Selasa, 24 Maret 2009

love sad song











hummm,aq sdang males nulis soal makan,ntar ja. kapan-kapan aq lanjutin ( kapan!!!!!!!!!) abis aq nulis ini ajaah. yup hari ini aq mau cerita dan berbagi tentang sebuah rasa universal di seluruh dunia(khususnya di planet bumi). yaitu.....
CINTA---LOVE---TRESNO---apa lagi yahhh
yup...
fakta hari ini:
1. mujix sdang bingung kenapa hari ini banyak cewek cantik (sengaja) lewat didepannya. apakah mujix memang mempunyai aura jaran goyang (woeey-woeyy ngawur tuh),hingga cewk2 tu bersliweran dengan bebasnya di luar kandang.
2. mujix ternyata sudah hampir 3 tahun gk punya idaman hati (syukurin^^),mungkin inilah yang membuat hatinya ini gelisah,hingga dia nekat seenak udelnya nulis tentang cinta di blognya. tapi cinta itu memang aneh sih,,, knapa harus ada cinta yaa?
3. yang pasti mujix pengen cerita n pengen curhat. curhatnya yahhh terkemas dalam komik (obat batuk?) pendek diatas. walau dah cukup lama emtah mengapa cukup untuk mewakilkan perasaanku hari ini,,yang butuh belaian cewek (bukan belalai gajah yap)..
sekedar bocoran,,,, cewek yang di gambr tu cinta pertama aq-___-
walau bertepuk sebelah tangan sih(ohh sh*t). tapi palomg tidak dia telah menjadi cerita sma q. kapn2x aq tulis di sini deh,eniwei thanks for view my blog^___^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar