megamendungkelabu

Minggu, 20 Februari 2011

galau

galau adalah saah satu kata ungkapan yang tengah tenar dikalagan anakmuda dikota jakarta. kata tersebut secara tidak langsung dapat diartikan suatu keadaan keresahan seseorang gara-gara wanita. sedikit bercerita tentang galau aku teringat duo galau dari jakarta. dua galauers (sebutan untuk orang-orang yang galau^^)dari jakarta tersebut adalah kak Alfi Zachkyelle dan Ahmad IKhwanul Muslimin. duo pemuda harapan bangsa tersebut menjadi duo galauers paling keren dalam workshop di CCF. kak alfi adalah animator sekaligus komikus penggagas vattala sang pelindung, dia sesosok manusia (galau) berkepala botak dengan segudang kurikulum tentang dunia perkomikan dan animasi di otaknya. suasana workshop yang semula kaku dan standar mendadak menjadi heboh dan semakin gila-gilaan gara-gara dia, sapiterbang dan alien luar angkasa adalah beberapa pernik-pernik dari kak alfi.yeah dia adalah pemuda yang cukup keren, walau galau XD. kak amet adalah salah satu anak AKADEMI SAMALI. dia memilikiperawakan cukup gempal, sering memakai jaket merah,rambut dikuncir dan tentu saja suara ramah nan cempreng. kak amet adalah cowokpaling gokil di AKSAM, sikapnya yang ceplas-ceplos dan terihat cukup ceroboh, ternyata dapat membuat suasana disana menjadilebih ceria (walau galau XD), sikapnya yang ramah tentu saja menjadipoin tersendiri bagi dia. selama seminggu di jakarta aku banyak belajar dari duo makhluk galau tersebut. mereka memberi banyak masukan dari berbagai sudut pandang dan materi. senggak-enggaknya aku mengetahui bahwa di jakarta juga ada suatu materi yang bernama galau.

setelah bergalau-galau ria dengan mereka, aku akan membicarakan kegalauanku hari ini. aku saat ini berada disebuah warnet ditempat biasa aku mangkal (jangan berpikiran bahwa aku tukang ojek yah^^). hari minggu ini kau habiskan untuk beristirahat setelah dua minggu lebih aku berada diluar kota untuk berbagai macam acara, aku pergi ke simo menemui nenek tercinta setelah hampir 2 bulan tidak menengok atau memberi kabar, cukup menyenangkan walau aku bertemu dengan duo kerabat yang sangat menyebalkan X(. sebenarnya keadaanku cukup baik, masih memiliki kesehatan dan segudang semangat untuk hidup. hanya saja setelah memasuki jam 6 sore ini semuanya berubah. penyakit rutinku datang secara tiba-tiba tanpa kabar apapun, yah penyakit ngedrop stadium 4 datang lagi. penyakit aneh yang sering disebut leh anak jakarta sebagai penyakit galau.

apa penyebab kegalauanku hari ini? mungkin kalian akan bertanya-tanya dengan lirih mengenai sebab musababnya, sepertinya kali ini memang sudah saatnya ku melampiaskan kegalauanku. setelah hampir satu bulan aku menahan keluhanku,mengalihkan rasa cinta ke hal-hal yang lain, melupakan dia, menjelajah tempat-tempat baru, mengenal orang-orang yang berbeda, ini saatnya aku kelelahan. yah bulan ini aku jarang mengeluh, jarang mengumpat, meyalurkan rasa galau itu ke berbagai aktivitas. dan hari ini sepertinya puncak dari segalanya, rasa yang bernama putus asa dan kegalauan itu memunculkan sebuah nama yang sangat aku cintai. yah...
ini masih kisah yang sama seperti edisi sebelumnya, belum berubah teman...

aku bahkan bingung mau bagaimana menuliskan kegelauanku, yang pasti semua visual tampak mengacau, hatiku seperti tertinggal entah kemana. aku benar-benar jatuh kali ini, biasanya apabila ada gejala seperti itu aku mendengarkan lagu yang agar semuanya bisa aku lupakan, tapi untukmalam ini aku tidak bisa mengalihkan apa yang aku keluhkan. ketika aku terkena penyakit galau maka aku akan aku mencintai dia lebih dari apapun, lebih dari ice cream, lebih dari komik, lebih dari diriku, lebih dari orantuaku, dan bahkan aku mencintai dia lebih dari Tuhan.

mujix, solo.
pada tanggal 21 februari 2011
di tulis oleh
seseorang cowok keriting yang tidak bisa melogika cinta

Label: