megamendungkelabu

Minggu, 12 Juni 2011

10 peristiwa terseru minggu ini :D

halo, kali ini aku gak akan menulis panjang lebar dan berbasa-basi lagi. yeah ternyata saya memang gak bisa nulis kalo gak lepasin headset:p
ini adalah 10 peristiwa akhir-akhir ini yang luput dari catatan blog saya. oke check this out:

1. komik si amed episode 2 dimuat lagi di koran media indonesia, status kali ini menunggu honor turun dari jakarta.

2. planning kompilasi komisi #4 berjalan lancar, ada 27 partisipan dari berbagai kota di penjuru indonesia.

3. komisi memamerkan logo dan isu untuk pameran komisi #4 di pameran refresh diadakan oleh HMJ murni awal juni kemarin, (tepatnya sih tanggal 6-11 juni 2011)

4. proyek lemon tea terkapar sejenak selama 2 minggu, hafuuuuh:(

5. komik nabi dengan penerbit jogja makin gak jelas, sial kayaknya saya cut saja deh.

6. mas joko mendapat mukjizat minggu kemarin, dia akhirnya mau juga pulang ke kampung menemui nenek tercinta :D

7. aku sadar, aku sangat membutuhkan laptop dan sepeda gunung.

8. arum makin menggila dengan The mudub dan lelucon konyolnya tentang sesosok cowok "pah-poh" dengan pikiran kosong diiringi tarian monyet yang berjoget.

9. hobi membacaku makin menggila. sial!!! siapa saja tolong beri aku buku baru.. please^^

10. oke, aku masih tetap galau, murung, dan doyang bengong. namun ada satu hal yang harus di camkan. aku akan berusaha mewujudkan semua impianku dan menjadikan hidupku sangat kereeeen:)

Mujix
mencoba serius dengan segala list, ucapan dan semua impianku
solo, 12 juni 2011

Label: