megamendungkelabu

Senin, 18 Juli 2011

10 hal tentang minggu ini

Aku sedang malas menulis apapun kali ini, namun senggak-enggaknya aku akan menuliskan beberapa kejadian seru minggu-minggu ini. Ada kejadian apa aja siiiih di sekitar cowok autis komik beberapa minggu ini. Ayo disimak:


1.KOMISI #4: Rencana pameran komisi #4 di stasiun purwosari gagal total, untuk lebih jelasnya kalian bisa membaca postingan sebelumnya

2.Oh iya ayahku balik lho dari bogor, entah dalam rangka apa yang pasti hal itu menjadi kejutan yang menyenangkan. Beliau tak banyak berubah,masih gaul, doyan minum kopi dan tentu saja masih suka memeluk anaknya dengan penuh kasih sayang.


3.Yey aku mendapat hadiah dari kak argo, sesosok senior ganteng dengan kodok di hidungnya (wkwkkw semoga aja dia kagak marah:p). hadiah itu berupa file holder berwarna kuning, dan kayaknya bakal asik banget kalo aku menyimpan kertas-kertas gambarku didalamnya. Thanks kak buat hadiahnya, aku janji aku tidak akan memanggilmu “cowok ganteng” dengan penuh cinta lagi ^^

4.Minggu kemarin aku muter-muter tolol bersama angga, sesosok cowok cakep ala korea dari wonogiri. Setelah perbincangan norak “wani piro” dengan “pak B” di stasiun lempuyangan akhirnya kami memutuskan untuk melancong sejenak ke malioboro, jogjakarta. Kota yang sangat aku benci (alasan pribadi sih). Perjalanan aneh nan labil itu ternyata tidak membuahkan apapun, hanya sedikit hal yang kami dapat (aku dapat tepatnya). Cewek-cewek jogja sangat cakep, sumpah. Hidup cewek jogjaaa :D


5.Arumania berganti model rambut, wkkwkwkwkw kurasa ini adalah kejadian terkonyol minggu ini. Cirri khas arum yang dulu: dekil, berantakan, keibuan dan kebapakan, rock en roll, vokalis urakan mendadak berubah drastic. Pagi hari tadi dia potong rambut, sedikit pendek namun cukup sopan. Setelah aku tertawakan sama hendro kurasa , kesan “bapak” dan “tua” telah hampir hilang. Yah kubilang hamper hilang saja :D hidup aruuuuum.

6.Ada tiga temanku yang telah diwisuda minggu ini, mereka sangat kereen. Walau tidak ada kabar apapun aku salut dengan mereka. Semangat teman, semoga sukses. Jangan seperti saya yang masih labil dan doyan baca komik sambil koprol gak jelas gini :)


7.Lemon tea aku putuskan aku stop sebentar. Rehat dikit, mo fokus ke kompilasi komisi edisi ke empat dulu. Semoga aja popok lupa kepencudanganku ini. I’m sorry pok :(

8.Sanasuke gak ada kabar apapun, ah entahlah semoga dia baik-baik saja.

9.Aku tiba-tiba kerasukan roh maniak buku. Aku menghabiskan duitku hanya untuk membeli benda-benda semacam novel gravis laika, usagi yojimbo, troy, dan novel kecil cinta brontosaurus. Padahal masih banyak buku-buku yang belum selesai aku baca. Fak!!

10.Badanku kurang fit, sepertinya harus segera berolahraga deh T__T

Oke kurasa cukup, nanti aku lanjutkan lagi. Semoga aja ntar malem ketika pulang ke kost, aku bisa nemu laptop dan sepeda gunung. Biar bisa segera nulis dan gak nyingkat2 kayak gini. hafuuuuuuuh


Mujix
seorang pemalas yang ganteng, halah
capek jix :p
Solo, 18 Juli 2011

Label: