megamendungkelabu

Selasa, 13 September 2011

live high

kalian tahu,terlalu banyak yang terjadi hari ini, ibuku sering berkata jangan pernah mengeluh karena peliknya dunia. aku setuju, walau aku telah di jatuhkan hingga tak tahu dimana aku berada aku tetap setuju. biarkan saja semuanya berlalu, ketika jatuh, kamu hanya perlu bangun. ayahku juga berkata, hiduplah dengan apapun yang kamu miliki, apapun buatlah hidupmu berkesan, berarti untuk orang lain. berbahagialah, berbahagialah, tidak ada sesuatu apapun yang sia-sia didunia ini, begitu temanku sering menasihatiku kala aku terpuruk karena cinta. apa yang kau keluhkan, ayo kita lakukan yang terbaik untuk hari ini. kata jason mraz sih TAKE IT EASY :D



lemon tea belum kelar, semua terasa indah. yeah, menyenangkan. cinta... cinta.... cinta... semuanya tentang cinta. gila komiknya galau banget XD
menari disini, bersama dirimu. lemon tea bukan komik cinta semoga segera kelar.



Mujix
listen jason mraz, efek rumah kaca, and samalona.
Solo, 13 September 2011

Label: