Senin, 31 Oktober 2011

Last Monday in October 2011

Hari ini adalah senin terakhir dibulan Oktober 2011. Hari yang kata orang-orang menjadi hari paling menyebalkan di dunia. Aku heran kenapa mereka membenci hari senin, padahal hari senin adalah hari yang sama dengan hari-hari yang lain. Oktober ini rupanya menjadi bulan yang sibuk buat sesosok cowok kribo labil hobi lompat-lompat ini. Ada banyak kejadian tengil,menyenangkan, galau, dan tentu saja berkesan. Karena aku sedang sangat malas menulis maka akan aku buat daftar singkat saja mengenai kilasan kegiatan cowok tersebut:


1.Bulan ini Mujix ulang tahun, iya dia bertambah umurnya satu tahun lagi. Muka makin kacau, rambut tambah kribo. Kado terasik dari Tuhan adalah hari yang menyenangkan, pagi indah nan adem, dan terjebak hujan badai di GKS. Oh iya, aku juga mendapatkan kado lucu dari Feri, sebuah lukisan kue raksasa bertuliskan selamat ulang tahun. Iya deh, tahun depan insyaallah akan membalas kado tersebut. Mungkin akan saya kado fotonya Marissa Nasution berpose panas (si marissa sedang jongkok di depan api unggun, atau kalo enggak cari fotonya Marissa yang sedang terjebak di angkutan umum, dijamin panas bangeeeeet) atau sebotol ciu dicampur baygon sama bensin *anuu… itu mau ngado apa mau ngracun? Oh iya terimakasih buat semua yang ngucapin selamat buat mujix di FB, sori belum bisa bales semua. Hehehe



2.Project NIBIRU dan Kesatria Atlantis sudah menemui titik terang *walau gajinya belum terang ^^a. sebuah kerjaan membuat teaser novel-nya Tasaro GK itu ternyata sangat menyenangkan. Aku membuat semua karakter dalam novel itu dengan perasaan gembira. Sebuah animasi berdurasi 5 menit itu benar-benar menyita waktuku selama bulan Oktober ini. Hanya saja gara-gara stok gambar yang bejibun, dan waktu pengerjaan yang terlalu singkat job tersebut molor dari deadline yang ditentukan. Aku akhirnya mengajak Jeky, seorang teman anak komisi yang berasal dari Sumbawa. Iya yang terkenal akan susu kuda liarnya itu:D chemunghudh!!!



3.Minggu kemarin KOMISI SOLO dan beberapa kawan TUGITU UNITE mengadakan acara menggambar bareng di kelurahan jagalan. Rencana awal adalah workshop, namun karena pesertanya anak-anak SD bahkan TK akhirnya kita mengganti acara tersebut dengan menggambar bareng dengan anakk-anak di jagalan. Acaranya sangat menyenangkan,berkat bantuan mas Wahyudan kaka Agung Roal Fe acara tersebut berjalan lancar. Saat itu yang menjadi kakak Pembina adalah kak Mujix, Arum, Maulana Fariz, Agus Pakdhe, Feri Yes You, Dek NafI *aw aw aw ea dek, Sholek, Angga, Soni sip, dan beberapa mahasiswi FISIP UNS yang sedang melakukan penelitian komunitas dikota solo.



4.Oh iya kita bulan ini KOMISI SOLO ngeksis lagi di berbagai media, walau tak segarang kompilasi yang ke #4 acara pamer kegantengan ini telah menular di banyak tempat. sEperti hari minggu kemarin anak-anak komisi melakukan sesi wawancara dengan teman-teman HALO ACI dari Jakarta. Mereka sebuah organisasi non komersial yang mengkhususkan mengarsipkan kegiatan anak muda di berbagai kota di Indonesia. Sesi wawancara itu dilakukan di GKS,ada 3 manusia dari ACI yang siap kami tebar dengan kegantengan melalui komik kami. Karena acaranya mendadak acara tersebut hanya melibatkan beberapa orang dari komisi, orang-orang yang beruntung tersebut adalah Mujix, Feri Yes You, Sholek, Angga,dan Arum.



5.The MUDUBmakin gokil, selepas perginya si drummer Tomi Sekali buat magang membuat koteka di Irian Jaya akhirnya The MUDUB memakai formasi baru dengan meminjam drummer lain bernama Tedy. Kalo tomi memakai seragam SD maka si Tedy ini sedikit lebih pintar karena dia memakai seragam SMP. Acara terakhir meraka konser di Tony Jack, sebuah restora fast food terbaru di kota solo. Karena penampilan arum yang labil pagi ini di solocar freeday akhirnya konser itu berjalan lancer dan penuh tawa. Oh iya, di dalam konser tersebut yang paling tolol adalah ketika arumberlari ke tengah jalan hanya untuk berjoget gak jelas di lagu Doiku kentut. Sukses terus the MUDUB, mujix mendukungmu.



Yah sepertinya semua kejadian seru bulan ini sudah kecatet semua. Benar-benar terlalu sibuk bahkan untuk membuat tulisan aja malesnya setengah mati. Ntar aku sambung atau up date lagi deh kalo ada kejadian yang asoey geboy, salam lucu


Mujix
lelaki berambut semak-semak yang sedang asik menjalani
hidupnya dengan penuh semangat berbagi
kebaikan untuk sesama *tenanan po ra kie?
Solo, 31 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar