Kamis, 22 Desember 2011

24 Desember 2011

hari ini dimulai dengan adegan mujix kebingungan sambil kayang gara-gara kehilangan sikat gigi, iya adegan sangat absurd itu terjadi selama 5 menitan dan cukup membuat ayam-ayam di sekitar kost tertegun takjub. ya.. ya.. gak setakjub ketika nemu uang 50.000 sih, tapi intinya gitu...



okey, setelah mengobrak-abrik kamar kost hingga jadi kandang ayam (semulanya kandang kambing berambut kribo), sikat gigi tersayangku itu ternyata sedang berbaring dengan pasrah di bawah kasur berpola bunga-bunga itu. anu.. aku heran, bukannya sikat gigi itu biasanya di kamar mandi? kok bisa ngumpet labil gitu di bawah kasur. emangnya si sikat gigi itu berevolusi menjadi kelinci dan loncat-loncat dari kamar mandi menuju ke kasur untuk berhibernasi? ampuuun dijeee...
*langsung kayang


setelah scene antiklimaks bersama gigi, akhirnya aku memutuskan untuk segera kewarnet. tentu saja sudah berdandan mirip Dude Herlino ketika mau melamar dek Nikita Willy seperti di sinetron "Putri Yang Ditukar", yang gak mirip adalah rambut kribonya. (kalian jangan membayangkan dude herlino pake rambut kribo yah. please)
agenda hari ini sepertinya masih belum tertata, masih bingung mau memulai seperti agenda biasanya. mujix kribo ini masih berkutat dengan lemon tea dan animasi, kalo siang ngerjain animasi sampe mateng,kalo malam berkomik sampe ganteng:D auwah
*langsung di gampar sama Dude Herlino


rambutku semakin panjang (boleh juga di baca kribo), semakin keaatas dan semakin mengokohkan posisiku sebagai cowok kribo terganteng di ISI Surakarta (iye.. yang kribo kan guwe doang). karena terlalu panjang dan mengganggu pandangan alhasil aku mengucirnya seperti para samurai gitu. yah,jadi sedikit rapi kok. lumayan, daripada di suruh keluar waktu nonton di twenty one sama petugas bioskop.


oh iya, sekarang aku hbi pake celana pendek. adeeeem gitu, sepoy-sepoy sesuatu banget. biasanya sih skiny jins warna item atau biru :p masyarakat di luar sono bilang skiny jins adalah simbol anak muda dan kebudayaan urban, namun bagi mujix saat ini skiny jins adalah celana super ketat yang gak enak buat tracing gambar, gak adem buat bepergian, dan tentu saja simbol peperangan kebudayaan antar bangsa. Kalo luamg, Ayo pake celana pendeeek *ajakan ini jangan terlalu dipikirkan


sabtu ini panas sekali, ceileh makin mirip bandeng berambut kribo di atas penggorengan. Lemon tea mengalami kemajuan pesat, walau tak sepesat kisah cintaku *auwah... sepertinya kisah asmaraku di masa muda yang menggila tak sesuai dengan skenario di tipi-tipi, ya.. ya.. bukan masalah besar sebenarnya, masih umur 23 tahun kok. Baru kali ini aku mengalami kesulitan untuk jatuh cinta kepada wanita. Bentar deh... kisah asmaraku di masa muda yang menggila sepertinya menunggu aba-aba dari Tuhan dulu. Masih ada deadline komik, dan job animasi yang belum kelar:)


desember ini aku belanja buku banyak sekali, karena habis menang kompetisi desain kaos nafsu beberlanjaku aku umbar di sembarang tempat.


Ini desainnya yang menang:D

buku-buku semacam “Writepreneur”, “ejaaan yang di sempurnakan”,novel grafis “CHE” ,“Yojimbo Usagi”, dan yang paling baru buku “komik humor 101 lalu lintas”-nya om Diyan Bijac, mereka semua biang kerok peludas dompet yang paling ramah. andaikan saja aku merokok kurasa hadiah kontes itu akan berubah menjadi asap gak jelas, andaikan saja aku gayus tambunan kurasa.... err.... oke, gw bukan gayus. Gayus tak seganteng gw, gw tak setajir Gayus,Titik.


Oke kerjaan di bulan desember ini cukup tertata rapi, berbagai list dan tanggungan dikit-dikit terselesaikan, yang berantakan cuman rambut kribo dan kamarnya mujix. Aku memang juaranya memberantakin sesuatu, apapun bakal jadi berantakan kalau aku datang, kurasa cukup berbakat menjadi penjahat seperti di komik-komik. Aku merasa melupakan satu hal, ada satu poin penting yang berhak menjadi juara “hal terberantakan” di desember ini. Hal tersebut adalah pola makanku sehari-hari, yeah sangat acur, acakadul, acak-acakan dan amburadul. Apalagi kalo sedang mengalami PMS (Pemuda Masa Stress), porsi makanku berlipat ganda. Macam-macam makanan sebangsa Mie ayam, Bakso, Tahu Kupat, dan kawan-kawannya menjadi pelampiasan pengubah mood terbaik sepanjang bulan ini.

satu lagi, rabu kemarin aku muter-muter sama mas Mujadi Tani bikin video diary, iya, doi cowok bersemangat yang aku ceritakan di postingan "Kesempurnaan Cinta", kapan-kapan aku ceritakan detailnya deh. kegilaan doi hari itu bisa dilihat sekarang, silahkan simak.


Garuda Buntut Kucing


Jokowi


sekedar catatan video "Motivator Kambuhan" asuhan mas Muj telah mencapai 207 video.


udah segitu aja dulu, sedang gak mood menulis soalnya.
okey sampai jumpa di curhatan selanjutnya :D
horeee


Mujix
ntar malem nungguin sinterklass dimana
om?
Solo, 24 Desember 2011

1 komentar:

  1. yihui minjem dong "Che" nya....
    *gak-gak-mungkin, gak-mungkin (cheribel, cheribel-cheribel.....

    BalasHapus