Jumat, 27 April 2012

voilaa!!


Kalo si Spiderman suka loncat dari gedung ke gedung yang laen, si Mujix bulan ini suka salto dari satu deadline ke deadline yang lain. Kodrat mutlak cowok galau nan kribo ternyata gak menghalangi doi untuk membabat habis semua deadline. Ada banyak cerita bulan ini, yaah, bulan april yang sangat cepat, dan udah tanggal 26 April, ajegileeee. Dua minggu pertama Mujix kebetulan masih berkutat dengan lay out majalah sambil dengerin ceribel . ini dia majalahnya, ada komiknya si mujix juga lhoo.

http://www.facebook.com/majalahcangkir
kemudian segera salto ke komik Limmie Magazine, sebuah majalah grafis dari jakarta. komik yang aku bikin berjudul "Ideas", yaah curhatan ketika kau buntu gak nemuin ide apapun. dan ternyata kebuntuan itu bisa juga lho dijadikan komik,kayaknya sih bakal masuk ke edisi yang ini.



Limmie 4 (Picasso) designed by Cattalex Graphic.
© 2012 Ezzro Media

setelah kelar buat tu majalah dia segera saja ngerjain peta denah sebuah taman, dan belum sempet di coloring dia harus segera mengimel data buat comical magz eventnya komisi.  Ada waktu luang dikit, langsung cabut ke Simo, menemui nenek, bengong bentar  disana, kemudian balik lagi ke Solo bawa sekarung beras sama kerupuk (buat survival ketika tanggal tua, maksudku tanggal dimana uang mulai menipis gara-gara tanggal tua).

Ada beberapa hal yang masih dalam WIP hari ini, seperti Proposal buat eventnya Komisi yang belum sempat doi ajuin ke Balai Soedjatmoko, trus beberapa menit yang lalu doi baru aja imel submissi komik buat Masenca, yah bakal menjadi bulan yang sibuk. Komik Lemon Tea tak tersentuh sedikitpun bulan ini, terlalu banyak salto soalnya. Sering mondar-mandir dari GKS ke Padepokan, balik ke GKS kemudian tidur di Padepokan lagi. Eniwei ada kegiatan baru yang seru nih. Judulnya Stand Up Comedy off air di sebuah radio lokal, si kribo ikutan agenda tersebut. katanya sih mau melatih speak-speak, dan susahnya minta ampun. Bersama si arum, si hendro lucu gak lucu, sama pasukan baru si Angga Tantama dan Jeki Prilana. Akan jadi apa kegiatan tersebut? jadi boybandkah? (kalo jadi boyband, selangkah lebih dekat dengan Anissa Ceribel) di tunggu aja deh :p

Potongan rambut si doi baru lagi, maksudnya baru lagi sejak Februari 2011, ya owoooh lama amat potong rambutnya. Gara-gara doi traumatis ama mas-mas bermuka mengkilap di potong rambut madura, akhirnya doi nekat memotong rambutnya sendiri. Ternyata hasilnya sangat ajiiib, dari 6 wanita 5 diantaranya mengatakan doi makin ganteng, sisanya pingsan gara-gara bingung mo kasih komentar. Kata salah satu wanita yang dirahasiakan namanya, mujix sekarang mirip personelnya maliq de esensial. Setelah aku googling, ternyata ada sesosok muka yang mirip sama figurku. Cieh, cieh, cieh...

setelah mati lampu mendadak di GKS, sekarang si kribo ganteng galau  sedang mengetik kelanjutan postingan ini di padepokan. udah hampir jam 1 malam, malah kepikiran buat komik tentang pak raden dan unyil (kalian tau tau infonya kan, iya soal 1000 karikatur itu lhooo).Oh iya satu lagi, selama si kribo sok sibuk salto kemana-mana, si tupai masih terus berpetualang. Yap, novel epic itu telah mencapai episode tiga, buat yang belum baca bisa langsung mampir ke blognya mujix. judulnya si Mujmuj, Tupai Kecil Berekor Biru. oh iya, buat penutup doi melampirkan poster kover dari  komik 'Ideas'.



Mujix 
Entah menunggu apa atau siapa
aku sendiri tidak tahu, sepertinya 
memang harus berjalan seperti ini
dulu agar bisa tahu dan paham tentang
diriku
Solo, 27 April 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar