megamendungkelabu

Selasa, 07 Agustus 2012

07 juli 2012

hari ini aku baru nyadar, kalo di taman Balekambang ada monyet kecil. iya monyet kecil, jumlahnya sepertinya ada 8 deh. lucu-lucu gitu, gak nyangka dan bener-bener gak nyangka. aku liat monyet kecil itu tak lama setelah bengong gak jelas gara-gara stress menggarap proposal TA, ya kalian gak salah baca, si mujix kribo ini sedang mencicil data buat proposal TA. eniwei aku gak aka ngobrolin TA, kita ngobrolin yang lain aja deh.

kalo liat di prgram acara Dicovery Channel yang bertema Wild Beast, makhluk-makhluk bernama monyet tersebut sebenarnya gak ada lucu-lucunya. serem sih iya, persepsiku berubah 360 derajat. monyet kecil itu lucu lhoo, apalagi kalo mereka manjat pohon, idiiih pengen piara satu deh XD

selain monyet, disana ada kijang. tau kijang kan? iya, makhluk kayak sapi tapi punya tanduk itu tuh (emang kayak sapi? lu ngigo jix) kalian percaya? ketika sedang enak-enaknya istirahat dan bengong gara-gara mikirin lemon tea komik, tiba-tiba aja ada kijang kecil datang dan memakan Tas Rangselku, ya hari ini tas rangselku di makan kijang. aku shock, ngapain tuh kijang makan rangsel, kagak ada kerjaan aja. tu kijang di takutin gak mau lari, malah memutar dan mencoba meraih tasku melalui mulutnya,  ceilah jang, ditasku kagak ada timun bego, adanya roti kemaren. dhueng, yak, gara-gara roti kemarin kayaknya, langsung aja aku keluarin roti kemarin dan aku kasih ke kijang, yeee dia makan dengan lahap dari tanganku. lucunyaaaa,  idiiih pengen piara satu deh XD

Mujix
seminggu lagi
lebaran lhoo
Solo, 7 Agustus 2012