Selasa, 18 September 2012

eio


Bandung bondowoso part 2, itu guweh mala mini. Setelah pontang-panting terdampar di jogja buat workshop komik selama 5 hari, akhirnya aku balik lagi ke solo. Balik lagi ke solo membawa segudang deadline yang keteteran (bukan ketetek’an ya). di meja samping computer, terdapat naskah komik yang harus segera di bantai. Masih tersisa 10 lembar, dan deadlinenya besok. Gila. Mujix memang gila.

Doping kali ini STMJ, susu telur madu jahe. Asupan pavorit alhir-akhir ini, okelah. Setidaknya bisa membuatku tetap fit di mana saja dan kapan saja. Gara-gara terlalu fokus ma kerjaan dan komik, aku hampir lupa sama konsultasi ke dosen soal kuliah, aku niatin rabu depan ke kampus buat curhhat-curhatan ma dosen pembimbing ah. Nak, dikau semester berapa? Kujawab dengan bangga, semester 13 om.

Oh iya, walau udah di solo, kayaknya uforia jogja masih tersisa. Masih tidur kurang dan masih berkutat dengan gambar, kalo kemarin lembur rempong menjelang jumatan, sekarang masih sama absurdnya kayak kemarin. Maaf buat teman-teman komikus peserta  comiconnexion, guweh pulang duluan. Selain buku rental yang belum di kembaliin selama hampir satu minggu, ada tanggungan job komik ‘kredit usaha rakyat’, sama cucian celana baju di loundrian deket kampus yang belum di ambil. Oh iya, kemarin balikin bukunya sama mas fachmy casoffa lho, mumumumu banget. Ijo-ijo gitu deh. 

Hari ini udah senin lagi, masih tersisa 9 lembar, yang 10 lembar udah dibawa pak eko untuk di coloring. 9 sisanya masih di pikiran, terbentur sama capek dan galau. Kayaknya harus belajar tegas terhadap diri sendiri, seperti 2 hari ini misalnya. Di jogja kemarin semuanya sangat menyenangkan. Ada 3 hal yang harus segera aku kerjakan (selain ngerjain komik Kredit Usaha Rakyat), pertama, guweh harus bikin kartu nama, kedua si mujix harus belajar bahasa inggeris, yang terakhir jilid’in komik-komik digital guweh.
Gitu ajah dulu. Udah capek nulis (dan udah muak liat monitor), segera kembali ke kerjaan. 

Mujix
Solo, 18 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar