Jumat, 22 Februari 2013

Si Eja is Back!!


Tuyul kecil yang bernama Eja. suka menggelinding kemana-mana. kebiasaan terupdate dari si Tuyul ini adalah suka nyiumin knalpot sepeda motornya kakakku. iya, dia SUKA NYIUMIN KNALPOT. 
makanya kalo motor abis di pake biasanya si Eja di buang dulu entah kemana.



Abis nangis, soalnya dia suka gak terima kalo tiba-tiba di jauhin dari knalpot motor yang abis di pake. kasihan kan kalo ngemut knalpot panas, mending doi ngemut kerupuk atau ngemut dada ibunya saja (netek maksudnya -___-a). oh iya, kerupuk ini biasanya cuman di emut doang, jarang dimakan, kalo sedang gak mood si kerupuk cuman diremuk-remuk pake tangan. adegan 'meremuk kerupuk' itu ngingetin sama monsternya Ultraman saat menghancurkan gedung-gedung pencakar langit kota Tokyo. sama-sama Brutal!!!

adegan ini setidaknya menjelaskan bahwa Si Eja suka di kelitikin perutnya pake kepala bapakku yang botak.
mungkin si Eja merasa geli-geli anget gimana gitu kali yaaa.

adegan paling lucu yang bisa bikin aku ketawa guling-guling adalah ketika si Eja sadar kalo dia punya 'burung kecil' di antara 2 pahanya. pernah suatu hari dia mainin si burung kecil itu sampe seharian, kata emaknya Si eja pernah ampe nangis gara-gara minta siburung itu untuk dilepas. what?! iya burungnya MINTA DILEPAS.  Anu dek, dek, Titit itu bukan GANTUNGAN KONCI dek. 
oh iyaa kalo lagi senggang, gak ada knalpot, gak ada si pengki, saya juga suka mainin 'burungnya' si Eja:D

ketika tuyul yang suka menggelinding kemana-mana ini ketemu spidol.
doaku cuman satu, jangan ampe ketelen ya dek. gak enak kalo di koran ada headline gini:

SEORANG BALITA DI KABARKAN GAK BISA BUANG AIR BESAR GARA-GARA MENELAN SPIDOLNYA SEORANG KOMIKUS BERAMBUT KRIBO.

kasihan emakmu entar :D

nah... gitu dong ketawa kan lucuuu. tititnya jangan minta di lepas lagi yhaa.
kalo nikah ntar repot lhoooh. soalnya di Alfamart gak ada yang jual 'benda' seperti itu. jangan nakal ya dek, walau dunia dewasa itu terkadang sangat menyebalkan, kakak yakin kamu bisa menghadapinya dengan gagah berani. 


Ahh... abaikan saja foto yang terakhir.


Mujix
Di dunia ini ada banyak hal
yang tidak bisa kau kendalikan
Punggawan, 22 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar