megamendungkelabu

Minggu, 17 Maret 2013

Lazy Day



Hari ini aku tidak melakukan apa-apa. Ya,  hari ini aku hanya terbangun dengan tidak sengaja, berjalan gontai mengambil sarapan, kemudian kembali kedepan computer hanya untuk membaca beberapa chapter komik detektif conan favoritku. Jika pagi itu aku malas untuk membaca komik, biasanya aku akan kembali tidur sampai hari menjelang agak siang. Benar-benar surga seorang manusia yang berusia dewasa. Kurasa sudah 2 hari keadaan seperti ini berlangsung terus menerus.

Pemicu dari semua ini kurasa beberapa hal yang terjadi beberapa hari ini. Aku tidak bisa menuliskannya secara rinci disini, namun secara umum kejadian-kejadian beberapa hari kemarin benar-benar membuatku kelelahan secara lahir dan batin. Semua orang ingin bahagia dan menjadi pemenang. Semua orang tidak ingin di katakan pecundang. Semua orang tahu hal itu, namun tidak banyak orang yang tahu sebab dan alasan seseorang menjadi ‘pecundang’ dan ‘pemenang’.

Seperti aku yang kelelahan dan memutuskan untuk tidak melakukan apa-apa dan hanya membaca beberapa chapter komik detektif conan agar ada energi baru untuk menyelesaikan beberapa urusanku yang belum selesai.

Mujix
ada beberapa list yang belum kelar.
semoga bisa segera menata jadwal lagi :(
Simo, 17 Maret 2013