Minggu, 01 Mei 2016

Nasehat

Belajar bisa dari siapapun dan kapanpun. Semakin ke sini, atau boleh juga dibaca 'semakin bertambahnya usia', aku makin sadar jika kehidupan adalah sekolah super duper besar dengan berbagai mata pelajaran yang tidak ada habisnya.

Kehidupan yang mana? Ya kehidupan yang sedang kalian jalani dengan susah payah itu. Atau yang sedang kalian jalani dengan riang gembira? Terserah kalian mau pilih yang mana sih.

Kalau aku sih pilih memperbaiki Karen daripada menonton Captain America:  Civil War. Emang Karen kenapa? Tunggu sebentar, ada pertanyaan yang lebih penting, KAREN itu siapa!!!?

Komputer, nama komputerku adalah 'Karen', ngikutin nama komputernya Si Plankton di serial Spongebob. Njiplak!? Gak kreatif lu ah Jix.

Bodo.

Intinya Komputer kampret itu akhirnya nginep lagi di servisan. Kali ini yang sekarat adalah Power Supply. Lhah kok 'nginep'? Nginep. Soalnya dompet sedang dahaga menunggu suntikan dana.

Nunggu suntikan dana siapa? Ya dari Tuhan Sang Pemilik Dana Terbesar Sejagat Raya lah!? Masak dana dari lintah darat!?

Dari peristiwa ini, Karen memberi pelajaran mengenai bersabar. Kata Mas Bejita di Kapalan tadi sore sih "Rejeki kui wis eneng sing ngatur'!

Oh, yowis naknu. Aku akan lebih sederhana lagi dalam memikirkan hal tersebut. Yak gitu ajah.

Mujix
Sedang tidak bisa tidur padahal sudah jam 3 pagi. Jangan tanya kenapa, mungkin sedang kangen sama Si Dia, uang merah bergambar Soekarno Hatta. Hihihihihi
Kerten, 30 April 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar