Selasa, 21 Juni 2016

Senjata Baru


Yeeea! Akhirnya kesampaian juga membeli Wacom Intuos. Semoga karirku sebagai komikus semakin bersinar. Beneran, aku benar-benar berharap agar karirku semakin bersinar tahun-tahun ke depan. Ah, balik lagi ke topik Wacom. Benda sakral ini aku beli dari Rochmat yang sangat beruntung memenangkan kompetisi komik Kitkat. Pemenangnya mendapatkan Wacom Intuos, dan kebetulan doi udah punya pen tablet di rumah, terus doi posting di grup Watsap, Pen Tablet ini aku beli dari honor komik Si Amed di bukunya Letter to Habibie, iya, Si Maniak Bakso Bakar itu berhasil mewujudkan mimpiku untuk memiliki Pen tablet. Tenang aja Med, kamu kebagian jatah bakso bakar kok. Hehehehe

Setelah Googling, aku mengetahui kalau harga pen tablet itu berkisar Rp.1.290.000. Entah dengan alasan kedekatan atau memang baik hati aku bisa mendapatkan pen tablet tersebut dengan harga Rp.1.000.000. Langsung deh aku kuras semua uangku di ATM, dan sepertinya lebaran tahun ini aku bakalan bokek lagi. Semoga saja dengan datangnya alat ini semangatku untuk berkomik bisa tumbuh dan bermekaran menjadi benih-benih yang baik di masa depan. Btw, gambar diatas adalah percobaan pertamaku menggunakan pen tablet ini. Latihan sederhana semacam menggaris dan menggores harus aku biasakan. Yah kurasa seperti itu dulu, bentar lagi waktu berbukapuasa. aku harus membuat teh hangat yang sedap. Percaya atau enggak memiliki benda ini sangat menyenangkan sekali.

Mujix
Kok buku 'Coloring Book' dari
penerbit belum nyampe ya!?
Padahal aku penasaran banget
bagaimana bentuk fisiknya.
hehehe
Simo, 21 Juni 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar