megamendungkelabu

Rabu, 04 Januari 2017

Foto pertama di 2017

Well. Sepertinya bulan Desember tahun kemarin benar-benar buruk untuk blog ini.
Tidak ada satu postinganpun yang aku buat. Buruk sekali. Bulan yang sangat buruk sepertinya.
Kalau dipikir-pikir kembali, tahun 2016 adalah tahun yang sangat melelahkan. Banyak hal terjadi, banyak hal datang dan pergi. Banyak hal yang membuatku menghela nafas panjang. Aku tidak akan me-review apa saja yang terjadi di tahun tersebut. Entah itu hal yang baik, maupun hal yang buruk. Sudahlah. Sudah cukup dengan semua hal di tahun tersebut. Aku akan mengawali tahun 2017 ini dengan mengepost foto-foto saat kemarin bermain ke Boyolali. Ini dia fotonya.




Udah gitu doang.
Btw mbak di depanku itu namanya Amanda Esti.
kemarin dia bawa anak kecil, aku kira anaknya, eh setelah aku stalking (penyakiit!!!!),
ternyata anak kecil itu adiknya. Tapi Mbak Amanda (kayaknya) udah punya cowok sih.
Lhahh ngapain diceritaiiin, usesless banget. Wkakakakak

Mujix
Yey. Resolusi tahun 2017 untuk bangun pagi dan
olahraga seperti kebiasaan para milyader itu
akhirnya terwujud di keempat
Bisa rutin kagak? anu
Simo, 3 Januari 2017