megamendungkelabu

Minggu, 04 Maret 2018

Kala Mamakku Menangis Pagi itu

Di sepanjang ingatan ini di kepala, dua kali mamak menangis gara-gara aku.

Yang pertama saat aku sakit tipes dan diopname menginap di rumah sakit beberapa hari saat SMA.

Yang kedua saat aku lupa memberi kabar Gara-gara kecapekan dan belum makan seharian saat perjalanan dari Solo melalui Jakarta menuju Kota Bogor hari ini.

Dasar bodoh. Ingin rasanya aku menonjok diri sendiri atas kelalaian ini. Merasa berdosa banget. Mungkin benar kata Bapak, terkadang harus ada peristiwa-peristiwa seperti itu agar aku menyadari bahwa cinta itu ada mesti kadang tidak tampak di depan mata.

Dan aku ditampakkan sebuah rasa cinta saat melihat wajah mamak yang merah dengan mata berair gara-gara menangis karena khawatir. Sedih.

Mujix
Merasa sangat menyesal.
Bogor, 6 Maret 2018