megamendungkelabu

Rabu, 13 Juni 2018

Aku Sedang Tidak Bahagia. Tapi Gak Papa Sih.

Aku sedang merasa tidak bahagia. Tapi gak papa sih. Bukan permasalahan baru memang, namun akhir-akhir ini hal tersebut menggangguku di setiap kesempatan. Jika aku lihat secara seksama, situasi 'letih' nan 'membosankan' itu datang di masa-masa ketika pekerjaan telah purna atau di waktu-waktu rehat saat beraktifitas.

Dari hal tersebut aku simpulkan, bahwa 'menganggur' adalah portal dimensi yang dapat mendatangkan banyak 'makhluk' yang membuat tidak bahagia. Untuk itulah mengapa aku suka bekerja.

Saat ini aku berada di satu hari menjelang lebaran. Pekerjaanku sudah hampir selesai. Rasanya kurang etis jika memulai pekerjaan baru jika pekerjaan yang lama belum beres.

Perasaan tidak bahagia ini benar-benar seperti pekerjaanku yang belum selesai. Aku sadar jika saat ini aku sedang tidak bahagia. Dan hal paling sederhana yang bisa kulakukan saat ini hanya menulis blog.

Apa sih yang aku resahkan?
Banyak.

Lalu apa yang bisa aku lakukan dengan hal-hal yang tidak membahagiakan tersebut?

Mengurainya satu persatu.
Melihatnya dengan lebih seksama dan memikirkan solusinya.

Ada solusinya?
Ada dong. Hanya saja belum ketemu, belum terlihat, dan belum dapat aku ketahui. Semoga saja perasaan tidak bahagia ini tidak berlarut-larut.

Mujix
Gak jadi ke Solo.
Gak jadi nonton Jurasic World.
Yah aku gak perduli juga sih.
Toh belum tentu ngebuat aku bahagia.
Simo, 13 Juni 2018