megamendungkelabu

Selasa, 13 September 2022

KONSER SHEILA IMAJI-INK


Tadi malam mimpi liat konser Sheila On 7! Konsernya seru, pake format pengajian. Jadi yang nonton duduk di atas tikar sambil makan snack kondangan dan minum teh panas. 

Kerennya,  mereka membawakan lagu baru yang belum pernah dinyanyikan di dunia nyata. Lagunya bagus banget. Setelah konser aku tiba-tiba terjaga,  kala itu pukul jam 3 pagi. Aku ingat nada dan liriknya. Wuih pasti bakal keren banget jika aku bisa membawa lagu ini dari dunia mimpi ke dunia nyata. 

Lalu aku lanjutkan tidur. Jam 5 pagi aku terbangun lagi. Mimpinya masih ingat. Tapi lirik dan nada lagunya lupa sama sekali. Sial. Tau gitu waktu mimpi aku rekam pakai hape tuh.

Dari peristiwa ini aku belajar, jika ada ide hendaklah segera di dokumentasikan dalam format apapun. Catatan atau rekaman juga boleh. Setidaknya meninggalkan jejak untuk memancing ide-ide itu kembali. Salam lumba-lumba buat para Sheila Gank!

Mujix
Mencoba untuk lebih rutin berolahraga
Simo,  13 September 2022