megamendungkelabu

Jumat, 01 Maret 2019

Berita Gembira

Ingin mengabarkan berita gembira, jadi komik buatanku ini sudah berkelana ke beberapa negara sejak beberapa tahun yang lalu. Dan tahun ini, komik tersebut akan berpameran di London Book Fair.

Salah satu rahasia kecil dari komik 'Proposal Untuk Presiden' ialah, karya ini aku buat dengan menggunakan ilmu yang aku dapat dari prodi TV dan Film ISI Solo.

Mata kuliah 'Penulisan naskah', 'Penyutradaraan', 'Dramaturgi', 'produksi film fiksi' dan ilmu-ilmu lain yang selama ini aku pelajari saat kuliah ternyata sangat membantu dalam bertutur di media komik.

Terimakasih atas pengetahuan yang berlimpah, kampus Prodi TV dan Film ISI Solo.

Di karyaku selanjutnya, aku akan menggunakan lokasi dan setting kampus tersayangku ini sebagai penghormatan. Jadi tolong jangan tersinggung ya, jika suatu saat beberapa orang dari grup ini muncul sebagai karakter di komikku yang baru. Salam hangat.

Mujix
Tuhan, tolong lindungi aku dari perbincangan dan obrolan menjebak yang berujung ke penyesalan serta kekecewaan.
Simo, 28 Februari 2019