megamendungkelabu

Kamis, 23 Desember 2010

Teman

Teman, malam ini aku ingin bersua denganmu,

Walau hanya tersenyum itu saja sudah cukup

Tak usah kau paksakan jika hatimu masih tak berduka



Teman, malam ini aku ingin bercerita tentang hujan rintik-rintik senja tadi

Mereka datang beramai-ramai menitipkan romasa gila dikala sore yg aku benci



Teman, malam ini akan kubawakan sepotong asa dan cinta yang kutemukan di balik takdir nakal Yang Maha Pencipta

Aneh memang,

tapi aku yakin ada segelas kegembiraan yg belum aku kisahkan padamu



Teman, Tunggu aku di ujung jalan tempat biasanya kita bermimpi tentang malaikat berpelangi yang sering kau temui

Teman, semoga kita masih bisa terus berteman



Teman, malam ini aku ingin bersua denganmu, di alam mimpipun tak mengapa





Surakarta, 19 Desember 2010

Label: