megamendungkelabu

Sabtu, 21 Desember 2019

Makhluk Tak Kasat Mata

"BAJINDUL!!! OPO KUI??!!"
Aku berteriak panik di dalam hati. Tubuhku gemetar hebat. Bulu roma di sekujur badan berdiri dengan lebat. Nafasku mulai tak beraturan.

Tak jauh di depanku berdiri sesosok makhluk ganjil nan asing yang energi keberadaannya memecah keheningan malam di sebuah pertigaan jalan di Kota Bogor.

"OPO KUI, CUUKKKK!!!" Aku terus berteriak di dalam hati. Jantungku berdebar sangat keras. Untuk pertama kalinya aku merasakan ketakutan yang sangat pekat. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baiklah, Ini adalah salah satu cerita pertemuanku yang kesekian kalinya dengan makhluk-makhluk di luar nalar. Dan ini adalah pengalaman yang akan mengubah sudut pandang spiritualku selama ini. Bismillah, Semoga aku bisa menyampaikannya dengan lancar.

***

Beberapa puluh menit sebelumnya. Di suatu malam yang penat di kota Bogor. Aku berada di meja gambar, sedang membedah agenda mingguan. Beberapa kegiatan terlaksana dengan baik, beberapa lainnya gatot, alias gagal total. Nah, yang gatot-gatot gini nih bikin empet di pikiran.

Sudah dari tadi prosesku menata rencana agenda tak membuahkan hasil. Sepertinya aku butuh rehat. Ini saatnya ke taman perumahan! Ya, Taman Perumahan! Sebuah tempat favoritku (setelah Gramedia Botani Square) di kota Hujan ini.

Waktu menujukkan jam 20.10 Wib. Aku memakai jaket biru hadiah dari keponakan dan memasukkan ponsel pintar ke sakunya. Setelah berpamitan sama orang rumah, langsung deh aku cus ke taman tersebut.