megamendungkelabu

Kamis, 13 Januari 2022

Kesampaian Beli Motor Baru

Akhirnya hari ini aku kesampaian beli motor baru Lexi S seharga 23 juta dan aku bayar cash. It's awesome right!? 

Jika kau tanya bagaimana perasaanku, akan aku jawab bahwa aku baik-baik saja.  I'm happy of course. Dadaku berdebar saat motor itu datang dan terparkir di teras. 

Di dalam hidupku selama ini,  benda bernama motor adalah sebuah imajinasi semu. Kapan-kapan akan aku ceritakan lebih detail lagi soal ini. 

Ada sensasi lega di dalam hatiku. Apalagi mengingat aku telah menunda pembelian barang mahal ini lebih dari 1 tahun. Alasan utamaku saat menunda pembelian ini adalah pandemi. Jika aku memaksa membeli motor di saat pandemi dan tidak memiliki dana darurat adalah sebuah kecerobohan. 

Sekarang mungkin masih ada wabah. Namun setidaknya dana darurat untuk kebutuhan hidup selama 1 tahun ke depan telah aku kumpulkan.

Di balik permaainan rasa lega,  bangga,  senang,  dan sedikit terharu, sedikit terselip perasaan khawatir akan masa depan. Is it a right choice? 

Mujix
Benar atau tidak benda keren itu sudah jadi milikku. Ukurannya gede, njay!  
Simo, 12 Januari 2022