megamendungkelabu

Rabu, 28 September 2022

Yang Penting...

Kemarin pas mau foto di plang jalan Malioboro. Di situ ada dua mbak-mbak berjilbab yang berfoto ria. Setelah mereka pergi aku segera mengambil alih lokasi. Di sela-sela sesi pemotretan terjadilah perbincangan gayeng. 

Mas Dody: "Mbak'e kae mau manis yo, aku seneng sing model ngunu kui. Yen sing ayu banget malah aku emoh!"

Aku: " hmm, yen aku tak golek sing gelem lan seneng karo aku ae mas!"

Mas Dody: "Oh iyo, ding! Penting kui! "

Walau syarat dan ketentuan berlaku,  namun itu hal penting adalah yang paling pertama dan utama. Kriteria lain bisa diobrolkan bareng-bareng. Yang penting ketemu dulu! 

Ah gini-gini amat obrolan dua lelaki single yang mulai memasuki usia paruh baya. Wkwkw. 


Mujix
Minum air putih hangat sesudah bangun tidur itu enak banget gaes. Cobalah! 
Yogyakarta, 24 September 2022