Jumat, 24 Desember 2010

Pulang Kampung

hari ini ada apa?
entahlah...
yang pasti mulai sekarang aku mau menulis harian via digital
(bahasa gaulnya lwat blog.

blog ini udah aku tinggal lebih 3 bulanan.
terlalu asik ma FB dan DA soalnya.
tapi gara-gara temenku yang bernama arum akhirya
saya memutuskan untuk mencoba mengisi banyak hal di bog ini
(kalo diumpamain mau di arsipkan)
oke kita mulai yah.....





hari ini aku pergi ke Simo, sebuah desa kecil dikampung.
kesana naek sepeda motornya temen. seruuu banget
soalnya udah 3 minggu aku kagak balik.
rute yang aku ambil cukup berbeda dari biasanya.
aku muteeeeeeeeeeeeeer lewat Bandara Adi Sumarmo, mampir bentar ke warung es degan, yaaah cukup menarik:D

aku kesana setelah hampir muntah mengerjakan lemon tea, komik idealis yang belum kelar. komik buat seseorang yang hadir di hidupku, kebahagiaan kecil yang membuatku tahu bahwa tuhan masih sayang ma cowok keriting ini. ni contoh posternya.
seru banget sih aku buat deadline bulan februari, soalnya dia ultah tanggal 9 Februari, semoga ja bisa jadi kado buat dia. aku sempet membikin imajinasi konyol buat hari itu.




sampai di kampung aku bertemu "mbokdhe2" aneh yang pengen nebeng ke bogor, niatnya sih biar jualan mie ayam disana. setelah obrolan ngalur ngidul akhirnya aku muntah, capek. begitulah sifat orang tua.

oh iya
aku ke kampung buat nemuin nenek, kali ini aku dapat gajian dari jobku. lumayanlah cukup buat beli banyak hal dan berfoya-foya. seperti yang kuduga nenekku senang bukan kepalang, akhirnya kita ngbrol banyak hal tapi topik utama tentu saja kakakku.
ni mukanya. dia punya masalah kecil sama banyak orang (terutama keluargaku, yahh walau dia bermasalah dan terlalu error dia adalah kakak terbaikku:D



oh iya hari ini arum ulang tahun. arum adalah teman seperjuangan komik dan sesosok pemuda berwajah tua. yeaah salah satu teman terkereeen yang pernah aku temuin (walau mukanya tua). kita nongkrong di kursi tua membicarakan banyak hal, soal rock and roll, soal sanasuke, soal si rabu dan tentu saja soal terget kedepan. senja yang menggila dan cerah sekali




pokoknya met ultah dan panjang umur selalu...
untuk hari ini cukup dulu, besok dlanjutin lagi.
semoga bisa rutin.
(langsung ngaciiiir mo ke genteng nyegat sinterklas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar