megamendungkelabu

Minggu, 26 Maret 2023

Catatan Mimpi: Sepatu Adidas Dragon Ball

Aku dan Mas Yatno berdebat soal sepatu Adidas Dragon Ball. Ia bilang jika sepatu yang udah dicuci lebih baik disimpan saja. Aku sanggah dong, kalo punya sepatu gak dipake artinya sudah menyalahi kodrat dong. Aku juga bilang walau bekas, sepatu ini paling nyaman dari sepatu yang pernah kutemui. Ia kesal, sejurus kemudian ia menelepon Antok. 

Antok datang membawa sebuah kardus besar. Ternyata ia juga membawa 'sepatu' Adidas edisi Dragon Ball versi Majin Boo. Mas Yatno dan Antok mengajakku untuk berkompetisi tentang sepatu mana yang paling nyaman. Apakah versi Goku punyaky atau versi Majin Boo milik mereka. 

Ia menyerahkan kardus besar itu kepadaku. Aku membukanya pelan-pelan dengan antusias. Antok heran kenapa aku senang sekali membuka kotak kardus itu,  aku bilang jika ini pertama kalinya meng-unboxing sepatu baru Adidas. Makanya aku menikmati prosesnya tahap demi tahap. 

Kardus eksklusif itu aku bongkar satu demi satu. Kusingkirkan semua isinya yang berupa buku-buku manual dan stiker. Dan tibalah momen terpenting. Aku angkatlah sepatu Adidas Versi Majin Boo itu dari dalam kardus. Tampaklah benda berwarna ungu dengan bahan karet yang mengkilap. Mas Yatno dan Antok berteriak senang.  

Aku bilang jika varian sepatu ini beda banget punyaku. Jika milikku adalah sneaker,  versi mereka lebih ke sandal crock. Mereka mulai terdiam. Namun pertandingan masih berlanjut. Langsung saja sandal crock versi Majin Boo itu aku pakai. 

Lumayan nyaman, benda tersebut benar-benar kenyal. Rasanya bagai menginjak dan memakai jelly. Kemudian aku bilang kalo sandal ini juga nyaman untuk dipakai. Walau rasanya tidak apple to apple buat dibandingkan. Perdebatan berakhir dengan seperti itu. 

Mujix
Cerita yang aneh wkwk
Simo,  26 Maret 2023