megamendungkelabu

Sabtu, 25 Desember 2010

hari ini hari sabtu, cukup cerah memang untuk didaerah solo
dan sekitarnya. hei aku mau memceritakan tentang hari ini,
aku bangun pukul 8 pagi dengan sedikit mimpi buruk tentang popok,
entahlah aku tidak ingat bagaimana adegan mimpi itu, yang pasti setelah bangun tidur aku bener-bener payah :(

trus ada cerita tentang si rabu, yaah setelag inboxan dengan temennya kuketahui dia (mungkin)udah punya cowok:, trus knape? ya gak kanape2 dong. cuman aku mikir (yes aku bisa berpikir) ternyata aku itu tipe cowo yang susah jantuh cinta, setela si rabu aku bahkan tidak tahu harus mencoba siapa lagi (emangnya baju di cobain)

saat menulis journal ini aku sedang mengerjakan lemon tea, yah baru nyampe gambar karater, aku tiba-tiba ngedrooop gakkaruan. males liat gambar, maunya cuman mengeluh, mengeluh, dan terus mengeluuh. kepikiran untuk nyemplung di sumure sekalian (aku kan emang belum mandi)

oh iya ada satu keluhan lagi tentang hari ini, aku kepikiran sanasuke, dia sekarang udah punya pacar lhoo...
yess!!!! (sambil mbanting hape) aku akan bercerita sedikt ah...
sebenarnya semua itu gak jadi masalah jika aku bisa merelakan dia, yang jadi masalah adalah aku bagaimana merelakannya:(
menyedihkan memang...
tapi aku percaya Takdir Tuhan kok, dia pasti ingin menunjukan akan takdir yang indah
(semoga saja ^^)
yah nanti disambung lagi...
semoga saja ada kejadian yang seru

Label: