megamendungkelabu

Selasa, 19 Juli 2011

malam yang biasa

ini adalah malam yang biasa, tidak ada kesunyian ataupun kesenyapan. yeah, kurasa malam-malam aneh yang terus berputar seperti ini tak baik untuk sekedar memikirkan hari esok. kau ingat kapan pertama kalian mengenal kenangan? atau kau bisa menggambarkan scene apa yang palng awal ketika kau hadir di dunia yang seba cepat ini? aku ingat, walau hanya sebatas visual aneh tentang masa kecil konyol. kali ini kita tiak akan membicarakan tentang masa kecil atau tentang kenangan masa lalu. kita akan sedikit merespon hari ini, menggambarkan detik ini dengan lebih detail. kalian tertark untuk mencoba? oke kumulai dari diriku sekarang.

aku sekarang berada di sebuah tempat umum. banyak manusia d sekitarku, mereka hidup dengan pikirannya masing-masing. kurasa mereka juga memiliki ambisi sekeras batukarang layaknya aku kali ini. audio berisik aku paksakan saja ke telingaku, berharap suara berisik itu bisa memacu semangatku untuk sekedar bercerita tentang apa yang kualami sekarang. cukup menyenangkan kurasa, walau cuaca cukup panas. setidaknya didalam ruangan sempit ini.

hari ini kurasa akan tetap hidup, walaupun tergilas waktu yang makin agresif. pagi yang baru juga telah datang tepat pukul 00.20 saat aku mengetik postingan ini. seabrek permasalahan yang belum kunjung usai itu membuatku bergairah untuk sekedar menulis tentang apapun. benar-benar cukup panas.

oke, begitulah denganku saat ini. bagaimana
dengan keadaan kalian?


Mujix
ayo semangat teman
masih ada hari ini
Solo, 19 Juli 2011

Label: