Senin, 03 Desember 2012

'Benda itu'


'Benda itu'  oleh beberapa orang sering disebut 'Tuhan'.  Rhonda Byrne dalam bukunya  The Secret lebih cenderung menyebutnya 'Hukum Tarik Menarik', 'Daya', atau apalah. kawanku, Anang Silikon sesekali mengartikan itu sebagai 'Kebahagiaan', tempat yang abadi dimana  manusia mempertaruhkan hari ini demi 'Benda' Itu. ada banyak hal di dunia ini yang tak bisa di ungkapkan, tak bisa di lakukan, tak bisa dirubah. beberapa orang sangat sensitif untuk mengetahui asal muasal 'Semesta', sisanya yang lain benar-benar malas untuk sekedar bersifat sensitif. tak ada yang salah, bahkan untuk sesuatu yang salahpun kadang kala perkara itu memang haruslah terjadi. 'Semesta' telah ada dengan sangat tiba-tiba, ketika kita sadar bahwa kita hidup, 'Semesta' telah ada untuk kita.

seperti makna Surah [Al Baqarah:117]
Allah Pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak sesuatu, maka Dia hanya mengatakan kepadanya: "Jadilah!" Lalu jadilah ia."

ya, semuanya serba tiba-tiba. 
'Benda itu'  juga muncul secara tiba-tiba, tak lekang oleh waktu. hanya berpindah dan berubah menjadi energi yang lain. energi-energi itu sangat kekal. bisa dibilang energi itu adalah sumber kehidupan manusia di bumi. berbagai manusia bergerak secara dinamis, untuk menolak ke-'dinamis'-an itu pun masih saja ter-planning di salah satu pengalihan energi 'Tuhan', 'Semesta','Hukum Tarik Menarik', 'Daya', atau apalah. kita tidak bisa menolak, masih banyak hal di dunia ini yang masih membuat sadar bahwa kita benar-benar hidup di dalam ketidakpastian dalam memahami 'benda itu'.
aduuuuh kepalaku tadi pagi kebentur apaan sih? kok bisa nulis gak jelas gini.

Mujix
aku lebih suka menyebut
'benda itu'
dengan kata 'Cinta'
Solo, 03 Desember 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar