megamendungkelabu

Jumat, 29 Juli 2016

Mendapati Dirinya

Diluar hujan tak terlalu lebat. Airnya membuat udara siang ini menjadi dingin, hingga selimut tak akan kulepaskan dari kakiku. Masih ada beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan. Aku mengerjakannya dengan sangat pelan. Bunyi rintik hujan dan musik dari handphone beriringan masuk ke telinga. Walau masih banyak persoalan yang belum selesai, entah kenapa aku merasa sedikit bahagia. Pagi yang cerah entah kapan sudah terlewat, seperti beberapa wanita yang hadir di hidupku. Mereka ada dengan ceritanya masing-masing. Sedikit penyesalan terkadang ikut hadir. Sedikit kesedihan tak jarang muncul. Suka atau tidak suka aku harus terus menjalani hari ini sampai terlelap di malam nanti.

"Tuhan, jangan-jangan Kau berniat mengalahkan aku?"

Tuhan menjawab samar-samar.
"Aku bukan hendak mengalahkan kau! Tapi Aku ingin membuatmu menjadi berkeping-keping!"

Mujix
Sedang bingung.
Simo, 26 Juli 2016