megamendungkelabu

Senin, 10 Juni 2019

Mimpi Tadi Malam

Dalam satu mimpi aku ketemu simbah, dek'e, lan teman-teman komikus senior. Terbangun dengan rasa bahagia ampe pengen nangis.

Alam bawah sadarku ternyata benar-benar baik. Terimakasih.

FYI: Simbah baru berpulang dua bulan yang lalu, dek'e cinta pertama sing wis lungo lan koyone gak mungkin tak gondeli terus, dan komikus-komikus senior itu sekarang terpisah ke dunianya masing-masing di Jakarta.

Well, it's explain many thing.

Simbah: beliau kelihatan gemuk. Ia bertanya banyak hal pendapat orang di dunia nyata. Aku bilang ia meninggal dengan sangat baik. Ia tersenyum lebar, tanpa gigi palsu. Aku lalu memeluknya dari belakang  melihat punggungnya sambil bilang 'Mbah, kangen!'.

Dek'e: ketemu dek'e gara-gara bis dibajak oknum. Aku harus turun di jalan dan berpapasan dengan dek'e. Lalu dek'e mengajakku ke rumahnya. Sampai di sana aku diledek sama keluarganya ampe salting. 'Ciee, sing nge-date, ciyee!!' Godanya dengan sumringah. Aku happy banget.

Komikus-komikus senior: Aku datang ke Akademi Samali, ada Bang Beng, Mbak Eri, dan lain-lain yang sedang menggambar. Aku bergegas menyalaminya dan berkenalan satu persatu. Trus mereka bilang 'Yuk nggambar bareng'. Lalu kami semua menggambar bersama tanpa banyak berpikir.

Mujix
Tulisan ini aku pindah dari Twitter.
Soalnya personal banget.
Yang di twitter tentu saja aku hapus
Simo, 10 Juni 2019