megamendungkelabu

Jumat, 03 April 2020

03.04.2020

Sudah tiga jumat berlalu di rumah. Yang artinya aku memecahkan rekor 'bisa berada di satu tempat yang sama selama dua minggu'. Wabah Covid 19 mengajarkan ilmu bijak bahwa kehidupan biasa yang selalu berjalan random adalah yang terbaik. Namun, aku tak terlalu kaget. Aku selalu memiliki hidup yang terbalik-balik sejak dulu kala.

Hari ini akhirnya aku mengambil keputusan penting. Sebuah pesan tentang keluhanku akan gaji yang tidak sesuai dengan tuntutan kantor telah aku kirimkan. Solusi paling buruk, aku bakal resign dari kantor. Dan yah, aku tak terlalu kaget. Aku selalu memiliki hidup yang terbalik-balik sejak dulu kala.

Gara-gara semua hal random tersebut aku sering mempertanyakan eksistensiku terlahir di dunia. Hari ini. Detik di mana aku hidup, tak tampak sebersit matahari yang bisa aku rasa sinarnya. Semua hitam, gelap, dan dingin. Namun anehnya aku masih bisa menjalani hari ini dengan lancar.

Misalnya, mengerjakan microbloku terbaru yang berjudul #KelasKomikMujix. Kali ini bakal membahas mengenai alat gambar digital dan sejenisnya. Bertahan sampai kapan? Entahlah. Namun setidaknya kontenku kali ini memiliki impresi yang bagus di khalayak ramai.

Mataku sudah mulai berat. Sialnya aku masih ingin menulis, ingin nonton anime, dan makan Indomie goreng.

Mujix
Nothing to lose!
Niat tulus!
Simo, 03 April 2020