megamendungkelabu

Minggu, 26 Januari 2020

Kencan yang Gagal

Kencan hari ini gagal. Selain faktor  sumber daya manusia yang buruk, alam turut andil dalam menyumbangkan cuaca yang tidak bersahabat.

Sumber daya manusia yang buruk hari ini disponsori oleh ketidaktegasan dalam mengambil keputusan. Aku. Aku yang payah karena menjadi pria plin plan tak bisa pegang omongan sendiri.

Harusnya kita janjian di Mojosongo. Aku saat menyanggupi pilihan tersebut dalan kondisi yang fit. Namun saat hari H, aku merasa Mojosongo sangatlah jauh. Belum lagi biaya ongkos yang mahal. Ketakutan demi ketakutan menumpuk memaksaku untuk mendadak minta pindah tempat.  Sialnya, energiku yang kurang bagus mengamini perbuatan tersebut. Fail level satu: Miskin & kondisi kurang fit. Aku kalah karena kehabisan energi dan tidak punya banyak uang.

Pesan moralnya, jadilah orang yang kaya raya! Karena menyalahkan orang lain, cuaca, dan Tuhan sudah biasa, maka sekali lagi JADILAH ORANG KAYA!!!

Mujix
26 Januari 2020