megamendungkelabu

Senin, 30 Agustus 2021

Game Day R Survival


Aku tahu game ini sejak tahun 2019, saat itu posisi masih di Bogor. Secara grafis tak terlalu wah namun secara gameplay sangat menarik. Game ini bersetting di daerah Rusia dengan setting pasca bencana nuklir. Soal teknis dan lain-lain kalian bisa googling. Di post ini aku hanya mau curhat doang. 

Kalau tak salah ingat,  aku tiga kali mengunduh game ini. Dua kali aku uninstal karena kecanduan permainan ini dan mengganggu produktifitas. Hingga akhirnya di masa pandemi ini aku mengunduhnya lagi. Yap,  aku penasaran dengan ceritanya. Lagian aktivitasku selama wabah tak terlalu sibuk seperti dulu kala.

Aku memainkan game ini cukup 
Lama.  Misi demi misi aku selesaikan. Level demi level udah aku raih.  Hingga akhirnya semua misi utama udah kelar. Akhirnya rasa penasaranku sudah terjawab. Lalu tibalah waktu dimana aku mulai bosan. 

Tersisa banyak misi kecil di camp penyelamat. Polanya udah tertebak. Aku udah gak excited lagi. Untuk itu mulai hari ini aku akan uninstal game ini dan mencari game baru. Atau mungkin fokus ke agendaku yang lain. Kalo dipikir-pikir waktu yang aku pakai buat main game cukup banyak. Hehehe

Mujix
Bakal mulai sibuk 
Apalagi ada kesempatan kerja fulltime
Simo,  30 Agustus 2021