megamendungkelabu

Minggu, 02 April 2023

Asmbuhlah

Tired as hell but I don't have any ideas how to arrange that thing. Apalagi hari ini puasa Ramadhan, semua pelampiasan stress gak bisa dilakukan. Mau dolan males,  mau main ke rumah teman mager. Moodbooster bikin teh atau kopi harus nunggu waktu berbuka. 

Kerjaan agak seret. Kemarin pakdheku datang mau utang duit. Ya ndak ada. Adapun mau dipake buat hidup. Sialnya beberapa piutang para kawan juga belum dibayar. Kalian pada kenapa dah! 

Sepayah apapun aku tetap bergerak. Entah terstruktur pakai list, randomly do something ataupun berkeliaran berdasarkan insting. Hidup terus berjalan. Kebutuhan terus ada sampai aku mati. Untuk itulah aku terus membuka peluang sebisanya. 

Di kamarku sekarang ada Ipad 9. Gokil. Beli?  Kagak. Dipinjemin, aku sedang membantu (atau membabu) kawan yang bikin stock. Yak aku pivot lagi. Ke stock ges! Tapi biarlah ditekuni sebagai kegiatan. Targetku sih setahun. Sambil nyari proyekan dan jodoh. Iya jodoh. 

Semenjak doi merit hidupku tak terlalu on the track. Aku kehilangan sesuatu yang besar di hati. Masih cinta?  Keknya sih enggak. Cuman ada yang raib aja. Terus belum bisa ditambal ampe sekarang. Mbak crush juga memutuskan untuk mundur, aku juga mundur sih. Pokoknya gak jelas deh. Abis ni gak tau mo ngapain lagi. 

Setengah jam lagi menuju waktu maghrib. Ortuku ribet mau ke tempat Mas Joko buat bukber. Mamakku semangat empat lima,  keknya beliau merasa sayang kalo makanannya gak ada yang ngabisin. Bapakku rada males soale di luar ujan gerimis. Aku udah tak niatkan di rumah. Mau jaga barang-barang. Soalnya kalo ninggal rumah kosong bahaya, banyak barang beharga. Pokoknya gitu deh. 

Baiklah. Lalu apa? It's the main problem.
What's should I do? Maybe for the nearest time I will try to find a new phone number for the day. I'm not sure about the next progress but let it roll up with the time.

Mujix
That's good movie.
I will provide the cost after learn 
my lesson of the day.
Simo,  28 Maret 2023