Sabtu, 25 Desember 2010

Heart's Story #2

yoooo
ketemu lagi..
ni masih di hari yang sama, hari sabtu tanggal 25 Desember 2010.
aku kepikiran buat nerusin jurnal yang tadi tapi kurasa mending aku bikin postingan baru. yup hari ini aku akan curhat masalah ehm... apa ya
(mikir)...

masalah cinta tertereterereretteteterretet....^^
(bayangin ketika aku bilang cinta tiba-tiba banyak cupid niup terompet sama merpati tiba-tiba terbang daro berbagai arah)

di facebook aku bikin status seperti ini: Kutipan orang hebat kali ini #14:

" cita-cîtaku jadi seorang kartunis, aku akan berusaha mewujudkanya"

( Ria Ristiani, cewek otaku maniak jepang, yg sangat doyan makan snack dan seseorang yg pernah membuatku gila) 3 jam yang lalu


sebenarnya tidak ada yang aneh, aku hanya melanjutkan kebiasaan harianku. yaitu menulis status motivasi agar orang lain lebih semangat. (sedih aku liat status isinya cuman keluhan melulu)aku gak nyangka bakal ada effect yang cukup besar gara-gara status itu.

emang ada masalah apa dengan hal tersebut? yang menjadi masalah sebenarnya bukan isinya melainka subjek yang ada dalam status itu. yah...
disana ada sanasuke...


dia titip pesen lewat mbak norma
bunyinya gini "lupakan aku"
. duaaaar!!!! duaaaar!!!!
tiba-tiba ada yang meledak di dalam dadaku, yah ini persoalan rumit memang. sebenarnya aku udah merelakan dia kok, setelah 4 hari gila berjalan kaki mengelilingi kota solo. setelah kejadian itu aku berpikit bahwa takdir itu ada.

hal itu memang butuh kekuatan yang sangat besar, baik fisik maupun mental. saat itu akal sehatku udah jadi kotoran anjing, aku berdialog dengan Tuhan, mencaci-maki takdir, melihat banyak orang baru, lingkungan baru, dunia baru. yah semenjak itu aku mempunyai dimensi yang baru.

aku gak mungkin melupakan sanasuke, yang bisa kulakukan sekarang adalah membuat dia menjadi sesosok wanita biasa, seorang kaum hawa, seekor....er... (terlalu kasar?) sahabat dan kawan. yah kawan yang biasa, aku akan berusaha menjadikan sanasuke teman terkerenku.

dia gak mungkin aku lupakan, knapa? soalnya dia telah menunjukkan banyak hal, cinta, kerja keras, semangat, dunia komik, banyaaaak sekali...

aku percaya takdir tuhan
aku percaya bahwa hidup kita itu terjalin dalam skenario yang sangat kompleks
dan aku percaya sanasuke datang ke takdirkupun juga kehendak tuhan.
Tuhan pasti ingin menunjukkan sesuatu yang terbaik buat semuanya, buat aku, buat sanasuke, dan buat alam semesta.



begitulah...
hehehehe
sangat seru...
semoga esok hari lebih menyenangkan:)

Sabtu, 25 Desember 2010
Kentingan, Kost Ayem, Solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar