megamendungkelabu

Sabtu, 27 Juli 2019

29.08.2019

Abis dari Jogja. Capek banget. Capek banget lahir dan batin. Secara lahir ya jelas dong gegara perjalanan jauh Simo ke Jogja bolak-balik dalam satu hari. Dari Simo aku naik motor Karisma lawas menuju Colomadu, rumah Mas Angga Tantama. Nah dari sana aku bersama Angga, Jeki, dan Diaz naik mobil bareng menuju Jogjatorium, lokasi dimana diadakan acara 'Jogja Creator Meet Up'.

Secara batin capeknya sangat relatif sih. Mengesampingkan berbagai persoalan pribadi, (yang enggak bisa aku tulis di sini) menurutku acara ini ampas banget. Yes, secara 'konten' sebenarnya aku nyesel jauh-jauh datang ke acara tersebut. Gak 'worth it' banget lah.

Tapi pelajaran dan ilmu yang aku dapat dari aktivitas ini belum terlihat. Atau mungkin di luar sana terjadi peristiwa penting yang terjadi gara-gara acara ini. Entahlah. Takdir itu aneh. Namun menurutku sementara ini, acara tersebut gak terlalu penting.

Mujix
Akhirnya sampai rumah lagi.
Setelah ini istirahat. Lalu mulai berusaha lagi.
Kotagede, 27 Juli 2019