megamendungkelabu

Jumat, 05 Juli 2019

Tidak ada rindu

Terakhir aku rindu padamu, mungkin beberapa tahun yang lalu. Selalu aku kirimi pesan singkat. Tidak pernah kau balas, namun aku yakin sudah kau baca.

Berpuluh rindu sudah berlalu, dan masih tak ada balasan darimu. Lalu di suatu hari nan dramatis, sisa rinduku hampir habis. Dengan kekuatan tekad terakhir ku kirimkan pesan singkat yang berbunyi:

"Hei, apa kabar? Sibuk apa nih?" Saat mengetik tombol 'send', kuselipkan sebuah tekad tersirat. Sebuah pernyataan jika kau tidak membalas pesanku kali ini, maka tak ada rindu lagi yang akan kusisakan untukmu.

Dan tentu saja.
Tidak ada balasan.

Sejak saat itu aku memutuskan untuk melebur rasa rinduku padamu dengan segala logika di kepalaku. Tidak ada lagi rasa rindu. Terakhir aku rindu padamu, mungkin beberapa tahun yang lalu.

Mujix
Kepalaku pusing.
Sepertinya gara-gara hidupku yang di luar kontrol.
Simo, 5 Juli 2019