megamendungkelabu

Kamis, 22 Oktober 2020

My Birthday Party

Capek abis kerja seharian. Hari ini aku mengejar proyek storyboard di Fiverr. Ada total 30 frame. Banyak ya. Kliennya orang Italia. Jika job ini lancar,  maka pemasukanku bulan ini cukup besar buat disimpen sebagai tabungan. Alhamdulillah.

Aku bangun cukup pagi hari ini. Namun karena tidak terlalu bersemangat menjalani hidup, aku baru turun dari kasur jam 7 pagi. Sholat subuh?  Tentu saja telat. Aku sudah berusaha semampuku. 

Suasana pagi ini masih didominasi mendung. Langit cukup gelap saat aku berjalan ke kamar mandi. Segera saja badan ini aku guyur dengan air dingin. Hal ini cukup efektif untuk mengusir ngantuk. 

Dan oh iya,  hari ini aku ulang tahun. Nothing special. Dan seperti biasanya aku hanya merayakan momen ini dengan bersyukur dan sedikit berkeluh kesah. Ulang tahun kali ini aku mempunyai cukup banyak pencapaian di bidang finansial. Entah itu penting atau tidak,  namun yang pasti kebutuhan rumah tercukupi. 

Sebenarnya aku ingin bercerita banyak sekali. Namun rasa lelah ini tak bisa diajak berkomromi. Jika berkenan akan aku lanjutkan kapan-kapan. Langit masih mendung dan gelap sore ini, namun tadi samar-samar terlihat bulan yang muncul dibalik mega mendung yang berwarna kelabu. 

Mujix
Exhausted in happiness
Simo,  22 Oktober 2020