megamendungkelabu

Rabu, 09 Desember 2020

Terima Kasih Tuhan

Halo Tuhan, aku ingin berterimakasih atas banyak hal yang terjadi di hari Rabu ini. 

Terimakasih sudah memberiku kesempatan membaca webtoon Loser Life. Aku enggak menyangka jika webtoon ini sangat bagus dan solid dari segi alur,  konflik,  dan pembagian karakter. Kurang dua episode lagi menuju akhir kisah. Semoga bisa membaca sampai tamat. 

Terimakasih sudah mempertemukanku dengan udang laut goreng masakan mamak. Sumpah enak banget! Maksudku entah sejak kapan aku tidak merasakan masakan se-luar biasa ini. Ternyata udang kalau digoreng bisa sedahsyat ini ya. 

Terimakasih buat video Tik Tok tentang vidcall antara orang Indonesia dan Thailand yang membahas soal sabun. Anjer,  lucu banget. Aku tertawa sampai menangis sangking bengeknya. Ternyata tertawa itu menular dan baik buat psikis ya. Hahaha

Terimakasih untuk roti bakar yang Kamu berikan lewat rezekinya Mas Joko. Tau aja kalau aku sedang pengen roti bakar coklat kacang. Walau hanya bisa makan dua potong rasanya sangat nyummy sekali dan membuat hati bahagia. Sesuk maneh ya. 

Terimaksih untuk keisenganku yang tiba-tiba memutar lagu-lagu Westlife di Youtube. Benar-benar bernostalgia dengan lagu lama. Aku yang biasanya pemalu,  sore akhirnya teriak-teriak sing along bersama boyband asal Irlandia tersebut. Keknya tahun lalu sempat konser di Indonesia. Sayang belum sempat bisa liat mereka manggung. 

Terimakasih untuk hidup, rezeki,  kebahagiaan, rasa bosan, kegelisahan dan semua hal yang Kamu anugrahkan kepadaku hari ini. Sorri jika aku kadang suka nelat Sholat Shubuh atau sesekali berpikiran buruk terhadap apapun yang Kamu tetapkan. You knowlah,  aku cuman makhluk fana yang kadang khilaf dan gak paham jalan takdir buatan-Mu. 

Pokokmen tengyulah,  Bro. 
NB: Oh iya tolong,  mbok jodohku dipercepat datangnya. Aku benar-benar butuh partner untuk berkarya, nih. 

Mujix
Mulai besok bikin list harian lagi yuk. 
Simo,  9 Desember 2020