megamendungkelabu

Senin, 18 Januari 2021

Kepanikan dan Keinginan

Teman-temanku yang lajang satu persatu sudah menikah dan membangun rumah tangga. Dan aku masih membuat komik!  Pendekar tenan! 

Kalo boleh jujur, kabar demi kabar yang datang benar-benar membuatku panik. Apalagi saat melihat foto mereka saat mantenan. Bwaaah. Rasanya langsung insekyur abiis. 

Dan seperti manusia pada umumnya,  aku mencoba untuk tegar dan tegas.  Apakaj bisa?  Bisaaaa dong. Yang belum aku bisa hanya satu. 

Membendung badai rasa khawatir yang hari demi hari menumpuk di pundak lemah ini. Rasa khawatir itu menggiringku ke sebuah pemikiran yang filosofis. "beneran 'gak papa' gak sih apa yang aku lakukan saat ini?".

Jika memang 'ada apa-apa' haruskah aku 'memutar balikkan' apa yang aku lakukan sekarang untuk mendapatkan keadaan yang berbeda? 

Mujix
Gak akan aku jawab di postingan ini. 
Namun hey,  sebenarnya aku cukup
Menikmati hidupku akhir-akhir ini, sih. 
Simo,  18 Januari 2021