Selasa, 01 Februari 2011

bulan penuh cinta

hari ini hari pertama di bulan februari, kata temen-temenku februari adalah bulan yang romantis, bulan penuh cinta, bulan dimana para cupid berkeliaranbawa golok sambil ngomong "lu jangan belagu yeee? mana uangmu serahkan sekarang "
maaf yang tadi bukan cupid tapi perampok yang menyamar sebagai cupid, I'm sorry dude :D
kembali ke topik awal, sepertinya postingan kali ini kita akan berbicara banyak soal cinta, soal "cie-cie", soal "ihieeeer", dan tentu saja soal "sirkuiiiiiit"
(kata-kata diatas adalah kata ungkapan yang sering di teriakan manusia ketika jatuh cinta). ngomong-ngomong soal cinta, tentu para pembaca sekalian sudah sangat ahli sekali soal cinta, kalian pasti memiliki banyak cerita mengenai kisah percintaan kalian. sebenarnya aku pengeeeeeeeeeeeen banget bercerita kisah-kisah konyol tersebut sekarang, tapi sepertinya ditunda aja dulu aku akan curhat sejenak soal makna cinta akhir-akhir ini.

hari ini sudah hampir 2 bulan setelah aku gila kemarin, aku mengalami TBC (Tekanan Batin Cinta) paling parah dalam hidupku. yah saat itu cukup berat memang, aku benar-benar tidak bisa berpikir secara matang (kayak telor). setelah dijatuhkan dan dihempaskan secara kejam oleh tuhan kali ini aku hidup kembali. sekarang aku udah jarang stress, aku bisa berjalan menikmati hidupku yang kacau, mungkin memang benar kata orang-orang, kita harus di jatuhkan terlebih dahulu agar kita bisa melihat langit harapanyang kadang tidak kita perhatikan selama ini. akhir-akhir ini aku sering memandang langit, mengeluh kepada sang pencipta semesta. lebih sering menganggap semua ini yeng terbaik buat kita semua. kalian tahu aku membicarakan siapa? tentu saja sanasuke dong, dia cewek terkereen dalam hidupku. eh popok juga keren, ah entahlah kalian semua keren deh :D

pengalaman yang menyakitkan itu aku tuangkan dalam komikku yang terbaru, komik sebanyak 23 lembar berjudul josephira, sebuah komik sarkas namun terbalut jalinan cinta yang sangat aneh. tokoh utama komik kali ini bukan saya, bukan siapa-siapa hanya tokoh rekaanku. secara tidak langsung aku ingin berbicara soal sanasuke dan seseorang yang mencintai dia sepenuh hati (tentu saja pria itu buka aku :)). josephira sudah hampir selesai, sudah aku gambar sebanyak 20 lembaran. sekarang masih tertunda gara-gara satu tugas mata kuliah yang sedang aku kerjakan. semoga saja josephira segera selesai.

bulan februari ini aku ingin fokus ke komik lemon tea, sebuah komik humor 4 panel untuk popok yang sempet tertunda hampir satu tahun, yeah teman satu tahun itu sangat cepat berlalu. si popok akan datang pada bulan maret dan itu berarati aku cuma punya kesempatan satu bulan untuk merampungkan lemon tea. lemon tea juga sebuah kisah cinta yang tidak jelas juntrungannya. gyaaah!!!!! menyebalkan memang, bulan februari yang sangat sibuk. semoga cepat selesai, sepertinya februari ini benar-benar akan menjadi bulan penuh cinta, penuh dengan komik cinta, semoga saja :)
selamat menjemput bulan februari 2011, selamat bulan berkasih sayang:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar