Rabu, 29 Desember 2010

hari rabu ini hari rabu

hei...
hari ini hari rabu,
hari dimana aku harus menemui satu mata kuliah yang aku sukai, yaitu mata kuliah agama islam (digampar). entah kenapa walau hari ini dimulai dengan suasana dingin aku bisa bangun jam 6 pagi, kemudian pergi ke warnet hanya untuk menulis postingan konyol ini. satu minggu telah berlalu dan aku bisa menulis blog ini dengan rutin. hanya saja sebenarnya aku sangat butuh dengan laptop dan hape baru.

hari ini hari rabu,
hari dimana aku harusnya mengerjakan komik lemon tea,komik idealis buat seseorang yang dulu pernah membuatku merasakan rasa haru yang sangat biru. aku kadang merasa sebetulnya ada apa sih kok bisa macet gini? mungkin niatnya kurang kali yaa... aku punya penyakit yang bernama "ngedrop" dia datang-tiba-tiba dan langsung menghujam tanpa permisi, biasanya akan memporakporandakan semua rencana, dan kali ini satu minggu lenyap tak terasa gara-gara penyakit itu.

hari ini hari rabu
aku akan bertemu dengan si rabu, sesosok wanita lucu yang menraik perhatianku kali ini. ini bahkanlebih konyol daripada cinta-cintaku sebelumnya. aku hanya bisa bertemu dia pada hari rabu, dulu aku merasa Tuhan mempertemukan dia sebagai pengobat raa sepiku gara-gara kehilangan seseorang, tapi kupikir-pikir lagi kayaknya bukan deh. opsi-opsi itu tidak muncul lagi dalam otakku.

hari ini hari rabu
hari yang menyebalkan, hari yang gak enak, hari yang paling payah sedunia.
penyakitku makin kronis, membuatku makin tak percaya akan hidup (udah masuk stadium 4). sepertinya aku harus mencari "dukun" berwajah manis agar aku bisa semangat lagi. kuliah agama kali ini cukup seru (bahasa aslinya berakhir dengan cepat), cuman ada sedikit kisi-kisi untuk ujian semester nanti.

hari ini hari rabu,
aku akhirnya beli tas rangsel. merknya CONSINA, aku suka ma modelnya dan yang pasti harganya tak menonjok dompet.
sma typenya ma ini tapi warnanya merah :)

hari ini hari rabu,
hari final piala AFF, pertandingan kali ini diadakan di Gelora Bung Karno, . malaysia melawan indonesia, yuuup walau aku bukan maniak bola ternyata menonton final inipun aku juga ikut tegang. walau kalah 2:1 hari ini Tim Nas Indonesia maen kereen:). di kantor Radar Solo aku ma temen2 liat nonbar dengan masyarakat disekitar sana. yaah pokoknya ajiib deh^^

yah semoga saja rabu ini menyenangkan. nanti taklanjutin lagi
(plaaaak!!! dilempar kulkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar