megamendungkelabu

Selasa, 28 Desember 2010

corat-coret

hari ini aku gak ngapa-ngapain...
bener, bangun jam 10 sarapan trus cabut ke belakang kampus cman buat balikin buku komik. ngopi bentar dan ini mo ada acara ke jogja, liat festival film gitu deh. tapi aku males banget, males ngapa-ngapain.
(nyemplung laut aje jix)

T__T

oh iya kemarin aku jadke gramed, beli buku dan ngecek harga tas. harganya gak beda jauh sama di cartenz (malah lebih mahal). aku beli buku "behind the scene Laskar Pelangi",



kebetulan aku sangat suka ma karyanya Andrea Hirata. buku itu udah aku baca hampir selesai dalam dua hari ini. isinya seru,pengalaman d balik layar dan tentu saja orang-orang hebat d balik film tersebut.

Saat ini hampir pukul 9 malam, aku masih terkapar di atas tempat tidurku yang berantakan. Hari ini tak berbeda dengan kemarin, hanya terpaut nominal waktu saja yg tidak sama. Sayup-sayup terdengar lagu lawas dari radio bekas milik tetangga, bersuara lirih mendendangkan lagu khalayak yang aku benci, tahukah kamu apa itu? Tentu saja lagu cinta kawan. Cinta dan aku sepertinya bukan sejoli yang serasi, dua material berbeda dimensi yg dipertemukan di satu wadah yg bernama kehidupan. Aku enggan bertutur mengenai cinta, sudah cukup aku dibuat sinting karenanya. Kulihat di meja kerjaku berlembar-lembar kertas kosong, berantakan seperti biasanya. Lampu belajar yang sengaja kuredupkan agar aku bisa segera pergi tertidur melupakan kebodohanku hari ini. Lebih baik daripada mengecam sesuatu yg telah terjadi. Saatnya bergegas tidur, esok hari masih ada impian yang belum terlaksana.
Mimpi indah semua

Label: