megamendungkelabu

Senin, 27 Desember 2010

pagi lagi di hari senin lagi

aku mau posting suasana kamarku



ini nih tempat kerjaku, ada banyak benda aneh disana. meja kecil berukuran yang kuarang layak buat kerja sebenarnya. buku bertumpuk disamping kanan, mulai dari komik, majalah, buku motivasi, hingga kompilasi komik. oh iya di atas meja itu ada dekstop buat hapeku, aku udah males banget beli charger, masak sebulan hampir beli 3 kali. benar-bener hape tolol.

kembalike topik, tadi malam aku bermimpi aneh, aneh terlalu aneh untuk orang yang aneh seperti aku.
si rabu semalam datang kedalam mimpiku, kita berbicara sesuatu yang tidak penting, yang kuingat hanya suaranya saja. wajahnya yang manis tertutup oleh jaketnya(ada semacam penangkal hujan berbentuk aneh seperti kupluk). setelah itu aku bangun,
seperti biasa kamarku berantakan. padahal aku tidak mengerjakan apapun tadi malam, hari minggu kemarin aku habiskan untuk berjalan-jalan. aku sadar ketika aku mengangkat badanku tadi pagi seekor gorilla menghinggapi mataku hingga merah (itu tandanya aku kecapekan).

senin ini aku tidak mandi lagi (hahahha kagak mandi aja di posting XD) masalah air kost yang belum selesai membuatku pergi melenngang kangkung tanpa mandi (tapi udah gosok gigi kok tenang aja, kalian tidak akan mencium bau naga).
hari ini sebenarnya kaku ada kuliah, hanya saja karena jarak yang cukup jauh dan kendala motor, akhirnya aku absen (lagi) hari ini. T___T

kali ini aku sarapan di tempate si om.


halo semuanya.

sebuah warung makan di depan kampus gedung f di ISI Surakarta. suasana pagi yang damai, aku memesan nasi ayam penyet dan segelas teh anget, hanya saja kali ini nafsu makanku berkurang (yang nambah nafsu yang lain^^) akhirnya aku tidak menghabiskannya. 20 menit aku ada disana, membaca koran dengan head line "garuda merana". tentu saja berita tentang timnas yang dilibas habis oleh tim malaysia tadi malam.

setelah itu aku ke warnet menulis posting ini, aku berencana mau ke gramed cari buku dan tas. semoga saja harganya tidak terlalu mahal. hampir 2 jam kau disana, menulis banyak hal, menggeluti hobiku yang baru yaitu menulis buku harian di journal.
postingan kali ini aku tulis di gedung f. di sana aku ketemu lia sama devi, mereka minta bantuan untuk TA mereka, yahh...
cukup merepotkan, ada dua materi sih sebenarnya. animasi dan story board, tapi aku tolak yang animasi, soalnya sedang repot sama lemon tea.
yah cukup nanti aku update lagi buat kejadian terbaru.

Label: