Jumat, 31 Desember 2010

hari terakhir di tahun2010

hari ini adalah hari terakhir di tahun 2010...
ketika aku pulang dari GKS tadi sore sangat terasa sekali suasananya.
dikiri-kanan jalan sudahbanyak penjual terompet, keriuhan para muda-mudi yang bercengkrama, jalanan slamet riyadi yang mendandak ramai, benar-benar suasana yang seru. kadangkala aku ingin seperti mereka, pergi keluar bersepeda motor menghabiskan waktu. menurut kalian hakikat dari tahun baru itu sebenarnya apa sih?
kalau buat aku pribadi semuanya sama saja,hanya pergantian tanggal dan waktu yang terus berputar (mengejar hingga kita mati). apakah semua manusia merayakan hari ini seheboh mereka ya?posting ini kutulis disebuah warnet kecil didepan kampusku, cukup kecil untuk ukuran warnet sebenarnya, namun aku tidak bergitu perduli. dari luar ruangan terdengar raungan suara sepeda motor, berisik, dan bahkan sangat mengganggu.
(aku yakin pelajaran PPKN mereka dapat nilai "6").

mengacuhkan perilaku anak muda jaman sekarang memang tidak bakal habis-habis, bisa saja perbuatan mereka juga sebenarnya hanya budaya meniru dan uforia hedonisme sesaat. entah kebanggaan apa yang mereka rasakan akujuga tidak perduli. hari kamis kemarin aku tidak sempat bikin postingan,aku lembur mengerjakan beberapa artwork Lemon tea d GKS. pada hari kamis itu aku sempat mengalami disoriantasi hidup (penyakit rutinnya mujix tuh ). yah pertanyaan-pertanyaan konyol yang biasanya.

kemarin aku pergi ke gramed (lagi). niatnya sih cari komiknya fajareka setyawan yang "jalan komik". muter-muter lantai 2 kaya orang bego sendirian dan tidak mendapatkan mangsa yang diburu. alhasilaku pergi kelantai satu kebetulan ada obral komik. aku kemudian memutuskan membeli komik naif dan komik jepang (aku lupa judulnya).

oke, kembali kehari ini. aku akhirnya lembur mengerjakan 6 artworks dalam semalam, mumpung ada kesempatan, biasanya rebutan ma penghuni-penghuni disana XD
setelah hampir 80% aku terkapar di kursi tamu hingga jam 12 siang (tentu saja).
cukup buat hari ini. besok kita lanjutin di hari pada tahun 2011 XD


memang aku mungkin gak seheboh temen-temen diluar sana tetapi aku mempunyai beberapa keinginan buat tahun 2011, keinginan itu adalah:

1. lemon tea kelar!!!
2. berangkat KP (syukur2 bisa TA juga)
3. pameran lemon tea
4, pameran komik 4 pejuru
5. publish komik
6. dapat calon istri (hahahahaha basiii tenan)
7. beli laptop, minimal komputer :D
8. makin arif dan jangan terlalu terbawa emosi
9. bisa bantuin mamak
10. bisa sholat 5 waktu secara rutin (amiiiiiien)

semoga bisa terkabul ya Tuhan :)
selamat tahun baru semua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar