Sabtu, 10 Desember 2011

dear diary

dear diary, hari inii akkuh seneeeeng banget, ternyata hidup itu memang harus seperti ini yaa. siang tadi waktu akkuh kecapekan gara-gara ngerjain komik semaleman ada beberapa temen sms ke hape akkuh, katanya fotoku nongol di koran Jawa Pos. akkuh gag nyangkaa kalo ternyata acara penyerahan hadiah kemarin bakal dimuat di koran, gak nyangka bangeeet. aduuuh walaupun sering muncul di media gara-gara komik, aku kan jadi malu kalo di bicarain seperti itu.

dear diary, hari ini solo hujan sepanjang hari, dingiiin, dan pengennya tidur terus. setelah semalaman mengerjakan komik buat TUGITU UNITE di GKS, akkuh akhirnya memilih tidur di kost. soalnya kalo tidur di tempat Arum atau GKS gak enak sama orang lain. oh iya, komiknya lucuu lhooo, total ada 7 halaman, akkuh menceritakan tentang perjalanan komunitas KOMISI SOLO dan TUGITU UNITE dengan komik. semoga TUGITU UNITE senang ya menerima submisi komik dariku.

dear diary, tahun 2011 hampir berakhir. beberapa keinginan dan harapan di tahun kemarin tidak semuanya terkabul. dari 10 target yang bisa akkuh lakukan tahun ini hanya 3 saja, akkuh sediiih. bisa dibilang tahun 2011 ini akkuh tidak konsisten sama tujuanku dimasa itu. namun akkuh tidak menyesal kok, setidaknya akkuh melakukan semua hal dengan sangat bersemangat. semoga tahun depan akkuh bisa menyelesaikan semua keinginanku.. amin ya...

dear diary, sabtu kemarin gara-gara akkuh membaca komiknya mas Diyan Bijac. akkuh kangen dengan Popok. di halaman terakhir di dalam komi tersebut ada karikaturnya, dan kegalauan itu bertambah setelah bertemu tidak sengaja dengan kak Rizuka, dia kakaknya Popok. akkuh sedih, soalnyaa akkuh jadi teringat komik Lemon Tea-ku yang belum selesai. ya Tuhan semoga tahun ini akkuh bisa menyelesaikannya yaa,,, ^_^

dear diary, oh iya beberapa hari ini aku berhasil menata waktuku dengan sangat baik. sepertinya membuat list dan meniatinya dengan serius dapat meningkatkan kualitas hidup kita. ternyata menyenangkan meluangkan waktu untuk membantu orang lain, namun sebisanya saja yaa. akkuh yakin Tuhan pasti akan membalas semua kebaikan kita:)

dear diary, terimakasih telah menemaniku selama ini. kamu pasti marah akkuh selalu mengeluh dan bercerita banyak hal. maafin akkuh ya, kalo tidak ada kamu, akkuh pasti akan sedih dan terluka. akkuh sangat bersyukur mempunyai diary sebaik kamu. aku sangat bererimakasih sekali kamu menemaniku selama 2 tahun ini. akkuh akan berusaha untuk menjadi manusia yang dewasa kok, akkuh akan menjadi manusia yang keren. itu janjiku padamu:)


Mujix
sedang menghayati menjadi seorang cewek manis
yang menulis diary rahasia
Solo, 10 Desember 2011

2 komentar: