Selasa, 08 Mei 2012

Pesan dari ponsel


#1: sampun sip! Selasa bayaran. (03-02-2012).

#2:hahaha… okey2 mz mujix,, be careful too!^^!! (08-02-2012).


#3:yeyeyeyeyey..asek,,asek.aseeeeek,,, komikmu masuk majalahapa muj?waaah bangga aku.gak nyesel punya temen kamu.. hahaha (10-03-2012).


#4:anisa punya guwwwwehhhhh (22-03-2012).



#5: ayo sholat;D (20-04-2012).



#6: malam ini hujan tak menghampiri, tak tertinggal dipuisimu, tak kutemukan pula disela-sela 
romansamu. Kurasa dia ada dimana kitabisa menemukan hari ini:D (01-04-2012).



#7:kesepian seperti candu,,melengangkan semesta dan membuatkita sedikit terjaga terhadap dunia (13-04-2012).



#8: gw mujix, cowok berambut kribo yang doyan curhat lewatkomik dan masih bercita-cita wisuda agar bisa foto bareng ortu saat sarjana:D (28-03-2012).



#9:masa depan adalah hari ini, selamat pagi, selamatmenjalani hari ini (22-03-2012).



#10:hei, kadomu naik cetak di comical magz #13 maaf ya, dansemoga selalu chemunghudh (06-03-2012)



#11: doain oktober bisa bikin pameran komik Lemon Tea ya.Bismillah (24-01-2012)



#12: selamat ulang tahun KOMISI SOLO, semoga selalu sehatdan bermanfaat untuk banyak pihak. GBU (21-11-2012)



#13: tuhan ternyata tidak puas hanya merusak kisahpercintaanku, karirkupun dia buat berantakan seperti halnya perkuliahanku,terus apa yang harus aku pertahankan? (06-11-2011)



#14: jika kalian mengulangi dengan baik dan oye, kakak akanmenyanyikan  don’t worry whuyee!



#15: mumpung jomblo bkn karya yang masterpiece, cari temanyang banyak, berpetualang, bikin sejarah lewat komunitas, kurangi galau,ngecengin banyak cewek;D (21-10-2011)



#16:  sukses ituketika kamu bisa menjalani hari ini dengan penuh tanggung jawab (21-09-2011)



#17: maafkan aku ibu.. aku hanya seorang anak yang rapuhdalam puisi dan ingin mati dalam prosa yang kubuat sendiri (17-04-2012)



#18:met istirahat ya buat si mujmuj tupai kecil berekorbiru:) (06-04-2012)



#19: yeheee… bisa bikin orng hebat trsipu malu suatukebanggaan hhe :D :p (06-04-2012)



#20: “sode suriau mo tashou no en” lengan baju bersentuhanpun merupakan suratantakdir di 
kehidupan yang lain. (15-11-2011)





Tulisan ini adalah beberapa pesan yang awet dihapeku.kadangkala ketika lagi suntuk, galau, dan bengong bingung ngapain mau apa, akumembacanya berulang-ulang, yah sekedar ngingetin pada diri sendiri, bahwa semuahal yang terjadi didunia itu saling berkaitan sesuai dengan teorinya Rhondadalam buku ‘the secret’. Silahkan di tengok pesan-pesan kacau tersebut.





Mujix
aku bingung, lagu pop bertemacinta itu referensinya dari mana ya?
apa kayak ketika aku bikin komik curhat gitu gak sih?
hedheeeh
Solo, 8 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar