Kamis, 17 Maret 2016

SSL: Suka Suka Lu

Terserah Kamu aja deh. Aku mah ngikut aja sama aturan main-Mu. Mau gimana juga toh yang tahu segalanya ya cuman Kamu. Aku juga akan memahami-Mu semampuku. Kalau aku ngambeg gara-gara bingung mikirin banyak hal, Kamu harap maklum yah!? Namanya juga makhluk fana yang entah kapan kembali di tempat Kamu berada. Beneran gak sih Kamu berada di tempat jauh dan tinggi? Seperti yang sering dikatakan oleh orang-orang di luar sana?

Oh iya, mimpi buruk yang Kamu tunjukkan padaku tadi siang artinya apa ya? Kok ada adegan ritual seram dengan aktivitas menggorok leher seseorang segala. Ngilu tau. Terakhir kali aku melihat gambar semacam itu mungkin di film Apocalypto-nya Mel Gibson. Apa Kamu ingin bilang 'untuk memperoleh kesuksesan, aku harus mengorbankan sesuatu yang benar-benar penting'?

Atau Kamu jangan-jangan hanya ngisengin aku yang sedang badmood kerjaan ini!? Nakal selali. Beneran NGILU. Duh...

Ngomong-ngomong soal kerjaan, masih ada 24 illustrasi lagi nih yang harus dihajar. Kamu tuh suka ya ngasih surprise semacam ini. Pokoknya sih harus segera dikelarin. Walau sering kehilangan fokus dan capek sendiri, aku berharap pekerjaan ini bisa menjadi berkah dan tidak menimbulkan penyesalan

Penyesalan? Penyesalan yang mana kata-Mu!? Yang itu tuuuh. Iya itu. Udah ketemu. Ngefek kemana-mana hingga ngebikin aku puyeng kepalang.

Oke. Aku mau ngeluh apaan juga Kamu paling cuman diam dan terus saja melempar dadu. Besok aku juga enggak tahu bakal ada apaan. Pokoknya aku ngikut aja deh. Jangan lupa kalau maj ngasih ujian yang sesuai sama kapasitasku ya. Jangan disuruh lari marathon, aku udah kecapekan angkat-angkat peralatan olahraga. Aku juga belum sempat makan siang lagi.

Makasih buat banyak hal. Maaf kalau aku belum bisa banyak bersyukur. Bukan hanya Kamu yang bisa sombong. Hihihihi

Mujix
Beberapa hari ini aku sariawan.
Nih baru aja sembuh. Waktu yang paling menyiksa itu saat bangun tidur. Bibir kering seperti dompet pegawai di akhir bulan.
Simo, 19 Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar