megamendungkelabu

Rabu, 14 Oktober 2015

Monyet dan Rasa Sakit

"Mari salahkan orang lain ketika semua hal tak berjalan sesuai dengan apa yang kau harapkan. Aku adalah orang yang selalu benar. Apapun yang kau lakukan semuanya adalah kesalahan.Karena aku selalu benar, tolong dengarkan ucapanku. Tolong lakukan apa yang aku perintahkan. Aku ingin hidup makmur namun dengan tidak bekerja. Aku ingin selalu kaya, perut kenyang, apapun yang aku butuhkan harus selalu tersedia. Karena aku selalu benar. Karena kau selalu salah. "

Postingan ini teruntuk kamu yang egois dan selalu merasa paling benar.
Ide di dapat dari komen berita-berita yang sedang viral di jejaring sosial.
Maaf. Dunia nyata memang tidak selalu ramah untuk semua orang.
Beberapa monyet  perlu terjatuh dari pohon agar dia mengerti
bahwa di dunia ini ada yang namanya rasa sakit.

Mujix
Kadang orang butuh capek,
capek yang banget.
Biar bisa tidur nyenyak..
Via. http://reghedaily.tumblr.com/
Simo, 14 Oktober 2015