megamendungkelabu

Rabu, 02 November 2022

Terjebak Hujan

Kali ini jumpa lagi dalam episode terjebak hujan di Cafedangan Manahan bersama Mas Aghni. Sejak jam 19.00 WIB tadi air mengguyur deras tak habis-habis. Ini sudah hampir berganti hari,  satu jam lagi.  Mas Aghni sudah pulang menerjang hujan. Aku masih di sini. Menulis catatan sambil mendengarkan pengunjung karaoke. 

Jujurly aku merasa lelah. Sejak tadi pagi muter-muter random dan ngobrol dengan banyak orang. Tadi pagi aku ke Kobra, alias Kontrakan Brayat. Tempat baru baru gengs Bang Arum. Di sana rencananya sih mau kerja, tapi tadi kebanyakan haha hihi sih. Terpantau sejak tadi pagi ada Diaz,  Bang Arum,  Jeki,  dan Bang Angga. Pas jam makan siang ada Kang Suryo & istri menyusul. 
 
Waktu beranjak siang. Aku pindah tempat ke Cool And Brew di daerah Fajar Indah.  Di sini aku bercengkrama dengan Mbak Yonas dan Mbak Trisna. Ngobrol banyak ngalor ngidul. Dari jam 14.30 WIB ampe 18.30 WIB. Di sini aku mengedit video short untuk Youtube. Oh iya makanannya mahal sih. Jangan sering-sering ke sini deh. Boros. 

Perjalanan lanjut ke Cafedangan. And here we are. Aku kemaleman buat balik ke Simo, coegh. Tulisan ini terketik di jam 23.16 WIB. Badanku udah capek banget tapi di luar masih gerimis. Mau pulang dan kehujanan atau menunggu reda tapi balik hari yang berbeda? Let's see! 

Mujix
Baiklah saatnya ke luar cafe dan lihat keadaan cuaca. 
Manahan, 2 November 2022